Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Kamis, 09 Agustus 2012

akhirnya pinterest terbuka untuk umum

Pinterest, situs sosial foto sharing bergaya pinboard baru saja memberikan pengumuman yang menarik. Terhitung Rabu (8/8) waktu setempat, situs tersebut sudah menerima registrasi secara gratis dan terbuka untuk umum.
Sebelumnya, situs ini hanya menerima registrasi melalui undangan. Cara melakukan pendaftaran di situs tersebut pun cukup mudah. Anda bisa menggunakan email biasa, seperti email Yahoo ataupun Gmail. Selain itu, Anda juga bisa mendaftar dengan akun Facebook atau Twitter.



Pihak perusahaan berharap dengan pembukaan registrasi publik tersebut dapat semakin membuat situs Pinterest semakin menarik. “Kali ini kami dengan bahagia mengumumkan registrasi terbuka! Kami sangat senang untuk memberikan Pinterest ke lebih banyak orang,” ujar perusahaan dalam pernyataan resminya. Pinterest sendiri merupakan situs sosial media yang cukup populer di negeri Paman Sam. Sejak diluncurkan Maret 2010 lalu, situs ini telah mendapatkan total 10 juta pengguna.

Follow me in my pinterest account :) 

Follow Me on Pinterest                                                   


Sumber :  http://www.beritateknologi.com

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 07.59
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.