Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Rabu, 21 November 2012

Twitt hasil copas ?

Gak terasa sudah pagi *Keluar dari dalam tanah*

Kali ini ane membuat artikel about my personal life (ngomong opo?) . Yap, artikel berikut ini mengenai seseorang yang tidak diketahui asal-usulnya didunia luna maya ataupun sejenisnya .

Suatu ketika ane berkunjung diblog orang itu dan sempat2nya ane baca artikelnya. Sekitar 2,56 menit setelah membaca artikel orang aneh itu gue jadi ngakak sendiri dikamar (begini contohnya : wkwkwkwkwkk) . Gak nyangka terrnyata pemiliknya orang ini :


Gak heran yah kalo artikelnya bikin ngakak

Nah, setelah gue review, ada kata-kata yang membuat ane gak bisa tidur. Sumpah, menyentuh sekali ! Judulnya "Bekal Anak Kost Untuk Menghadapi Tanggal Tua".
Disitu kita diajarkan cara sesat dalam menghadapi tanggal tua . Tapi ane gak nyangka bisa melihat tulisan dia yang keren ini :


Setelah detik itulah, tulisan diatas ane copas dan langsung gue twitt juga. Tak lama setelah ituh ada Harimau yang komeng twitt gue :


Dengan berat hati terpaksa saya diamin, soalnya kalo dibales dia juga gak bakalan ngerti bahasa manusia !

Wabah ini semakin berlanjut di mukabuku gue (baca: facebook)


Dan setelah itu gue sadar tak akan mengulanginya !

Nb : Artikel apaan nih. Gila ! buang-buang waktu saja, mending bersihin jamban tetangga.

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 17.24
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.