Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Rabu, 06 Februari 2013

Jagung Bakar Terlama Di Dunia

Hoamm.. Baru bangun nih setelah hiberbasi di jamban sebelah
ini karna gue begitu capeknya setelah 3 hari yang lalu..

Apa yang terjadi, id ?
Kemaren malam lebih tepatnya hari senin pada malam harinya *eh

Sesuai judul kalian pasti sudah tau apa yang terjadi.. Yap, pada saat membeli jagung bakar atau lebih tepatnya Penderitaan

Sebenernya bukan gue sih yang menderita (Cuman dikit kok) .. yang paling menderita disini temen gue, Sebut saja namanya Abhi.

Jadi ceritanya gini..

Pada malam yang dingin dan gelap gulita itu, kami bertiga (temen gue yang satunya lagi Meta) jalan-jalan keliling kota solo. Ntah apa yang kita cari, cewek bukan, waria bukan, cowok sudah pasti bukan.. Jadi kita bertiga singgah makan kebetulan si Abhi mau neraktir. Gue kirain apa, eh ternyata neraktir jagung bakar.
hmm.. Lumayan sih. Setelah mendengar kata gratisan itu gue langsung melolong karna girangnya-Lompat2 di kubangan-dimarahin pak RT-digebukin massa-tewas.

Nah, temen gue abhi disini adalah koban yang menyandang gelar Paling:
-Paling lama ngantri
-Paling habis uangnya
-Paling capek berdiri (yah, soalnya ngantri)

Dan setelah bersenang-senang ngantri yang luar biasa lamanya, kami duduk sambil menunggu sebiji jagung bakar tersebut sambil liatin orang pacaran. Wajarlah, tempatnya agak remang-remang, tempat nongkrong anak muda, dan tempat paling terkutuk di dunia. Gue pengen lemparin bom atom di tempat orang pacarn itu, gak kasihan apa liat Jomblokers yang ikut nongkrong disitu. Tapi untunglah kami gak salah pilh tempat duduk, di depan dan disebelah kanan kami cewek semua menn. Tapi sebagai laki-laki yang gak playboy kami gak gangguin.
Mungkin muka kalian gak jauh beda sama kebun binatang, id ?
Diam kau bangsat !!
Nah, hal yang paling menyebalkan disini adalah menunggu pesanan datang.. Bayangkan bro, kami nunggu dari jam 8 dan pesanan diantarkan jam 9 lewat.
Kalo gue tau selama itu gue pulang boker dulu-cebok-cuci muka-tidur-cuci muka lagi-mandi-sarapan-dan datang lagi ketempat itu

Tapi karna kesabaran kami berempat, akhirnya jagungnya datang juga

Jeng.. Jengg..
Gambarnya kebalik tuh.. Gak jelas lagi
Walaupun digambar agak buram tapi setara kok dengan rasanya.. Temen gue pesannya yang level naga jadi setelah gue makan tuh jagung bibir gue jadi mirip pantat naga. Sumpah pedes banget menn !!

Setelah kejadian malam itu gue mutusin buat postingan tentang jagung bakar terlama didunia itu.


Terimakasih kepada para pembaca yang telah meluangkan waktunya untuk membaca curhatan gue .. hehee :)


~Happy Blogging

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 17.30
Kategori:

Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. orang solo ya? solonya mana>??
    tu beli jagung bakar naga bukan?
    deket sama optik melawai?

    salam kenal

    BalasHapus
  2. Iyah.. kebetulan kuliah di solo juga. Salam kenal :)

    [Admin]

    BalasHapus

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.