Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Sabtu, 09 Maret 2013

Agar malam minggu kalian gak tragis

Dari judulnya aja udah serem yah..


Iya.. Serem banget . Sampe2 gue gak bisa ngelakuin apa-apa malam ini . Tapi anehnya gue malah bisa nge-blog

Malam minggu atau bisa kita singkat Malming adalah suatu kegiatan dimana para jomblo akan melakukan bunuh diri massal jika mereka memiliki kemampuan dapat hidup kembali setelah mati . So, mereka bakalan melakukannya hanya pada hari sabtu pukul 18.00 wib  *Tragis*

Tapi gak hanya jomblo , yang punya pacar juga (ceritanya si doi gak bisa keluar malam) *Tragis* T.T

Tapi tenang sob , gue punya banyak cara yang setidaknya dapat gue bagi ke kalian agar malam minggu kalian sedikit berisi gitu .. hehe , tapi tunggu sebelumnya gue mau cerita dulu .

Sebut saja namanya Biyo ..

Biyo merupakan lelaki Luar biasa-biasa saja . Kegiatannya sehari-hari hanya bengong dirumah - Makan - Tidur - Makan - Tidur - Maen Game - Tidur - Berak - Cebok - dll.

Sampai suatu hari dia di......................... (LANJUT BACA!!)

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 05.00
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.