Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Sabtu, 22 Desember 2012

Apa Yang Sebaiknya Anda Lakukan di Saat Yang Lain Pulang Kampung?

Liburan memang sangat mengasyikan, terutama bagi anak sekolahan

waktu gue masih SMA dulu (Gue pernah SMA ya?) Gue selalu memikirkan tanggal merah. Yah, tanggal merah memang malaikat penolong bagi siswa-siswi setanah air.

Jiiaahh..!!
Dengan adanya tanggal merah, kita bisa melakukan apa saja di saat liburan.
Masa-masa SMA memang sangat mengasyikan, itulah masa-masa dimana kita bisa menikmati yang namanya kesenangan, Cinta, diputuskan, berantem, di palakin, dan lain sebagainya nanti juga kalian ingat sendiri kok

Berbeda di saat kita sudah lulus dan ninggalin pacar untuk bersekolah di kota orang, sedih banget rasanya.. Tapi lama kelamaan sedih itu hilang saat mendapatkan teman-teman baru

Masa-masa menjadi mahasiswa itu sangat menderita, contohnya seperti dibawah ini:

-Uang saku terbatas
-Sibuk mikirin tugas
-Tiap hari makannya "Indomie"
-Dompet dipaksa diet
-Pusing mikirin Skripsi
-dan lain sebagainya

Waktu lulus SMA dulu (Gue pernah SMA ya?) Gue berpikir masa-masa menjadi mahasiswa sangat menyenangkan.. Ternyata TIDAK (meskipun enaknya juga ada sih)

Yang bikin nyesek tuh saat merelakan temen kita pulang kampung saat liburan sedangkan kita tinggal di kost sambil mengharapkan mukjizat uang 100juta jatuh dari langit

Keren ya?

Yah, beginilah nasib mahasiswa yang kerjanya hanya membuat artikel SESAT di Blognya Mohon jangan ditiru !

Pada artikel ini gue cuma bisa memberikan sedikit tips saja buat kalian yang nyesek banget saat melihat temen kalian pulang kampung

1). MAEN GAME ONLINE

Tidak bisa dipungkiri lagi, maen game memang sangat menyenangkan.

Nah, bagi kalian yang sedang nyesek banget karena gak di restui Allah buat pulang kampung, Tips satu ini wajib di coba. Di dalam game online kalian bisa menemukan banyak teman baru

2). CARI KESIBUKAN

Contoh yang bisa kalian lakukan:

-Cuci pakaian
-Cuci piring
-Bersihin Jamban
-Nyuri mangga

3). MENGGAMBAR

Pada saat menggambar, kalian tidak hanya dituntut untuk membuatnya semenarik mungkin. Tapi kalian juga bisa mencurahkan isi hati kalian ke dalam gambar

Para pelukis membuat gambar yang tidak masuk di otak kalian tapi dimata seniman lain sangat indah dan bernilai jual tinggi

4). MENGHARAPKAN DATANGNYA MUKJIZAT

Bagi yang sedang nyesek banget pengen pulang kampung, tips ini wajib di coba. Dijamin, uang 100juta bakalan ada di tangan anda (Dalam Mimpi Maksudnya)

5). JALAN-JALAN KELUAR KOTA TERDEKAT

Dalam kasus ini (maksudnya saya) Salahsatu tips yang Top buat menghilangkan kejenuhan dirumah adalah Jalan ke kota sebelah.

Gue tinggal di Solo, dan tempat yang paling enak di kunjungi tuh di Jogja. Hiburan memang banyak disana, tapi kalau sendiri sama saja Hoax

Kemaren gue di ajakin temen gue jalan-jalan ke Jogja, sebut saja Ono.
katanya malam mingguan disana asyik. Gue sangat senang mau kesana walaupun dompet gue lagi gue paksain buat diet

eeh, pas tadi gue sms Ono bilangnya tidak jadi. Nyawa gue seperti sudah hilang setengah, terpaksa deh gue sibuk bermain game bersama 2 temenku yang setia menemaniku bermain game walaupun dengan wajah yang tidak normal (memang begitu muka'nya)

Yang bikin nyesek tuh saat tadi gue buka facebook, ternyata Ono sudah buat status yang bikin nyesek sampai nyawaku hilang setengah lagi. Ternyata Ono sudah di Jogja..

Ono ini enaknya dimasukin dalam jamban yang sudah berkarat dan direndam selama 10 detik

6). MAEN SKATEBOARD

Inilah hal yang dapat menghilangkan bete sodara..
Semua kesenangan sepertinya ada di olahraga ekstrim satu ini. 

Tapi sayang, setelah bersekolah di sini (Solo, Jawa Tengah) gue gak pernah lagi maen skateboard. padahal kalau dipikir yah, waktu masih di Kolaka, Sulawesi Tenggara dulu hampir tiap hari gue maen bahkan maennya sampai tengah malam, makan di lupa, minum di lupa, e'ek di lupa, pacar di lupa, pakai baju juga di lupa

Nanti kalau ada waktu gue cerita kenapa blog ini bisa bernama "Skatersklk"

6). MENGATAKAN PULANG KAMPUNG

Kalau yang ini khusus bagi yang kampungnya memang di tempat anda kuliah, contohnya orang ini:

Bayu on Fb

Silahkan ente cari tahu siapa manusia ini dengan meng-klik tautan dibawah fotonya

OKE.. Sekian dulu tips ringan dari saya
Semoga kalian bisa sesat setelah membaca artikel ini.. SAY GOOD BY FOR THE NEXT TIME (ngomong opo kowe?)

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 05.54
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.