Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Selasa, 25 Desember 2012

Malam Inagurasi..

Nggak pernah kebayang akan membuat artikel pagi-pagi gini.. walaupun gue nulisnya dengan mata setengah terbuka

Biasanya kalau pagi gini gue masih tertidur pulass.. tapi karena berhubung artikel ini lumayan penting makanya gue buruan bangun

Loh kok bisa segitu pentingnya, id ?

Kalau kalian nanya gitu..
Sebenernya gue mau lanjutin cerita dari kisah saat mosimaba dulu.. Kalau yang pernah baca artikel gue yang berjudul "Orang lain menyebutnya MOS, kalau di tempat gue namanya MOSIMABA" pasti ngerti tuh apa arti dari MOSIMABA



OKE.. berhubung karena malam inagurasi adalah malam hari, jadi foto yang akan gue share nggak begitu jelas

Salahsatu alasan kenapa gue buat artikel ini jam 5.15 AM, karena ukuran foto pada saat malam inagurasi sangat gede. Uploadnya pun lama banget, kira-kira kita tuh masih bisa berendam air panas-minum teh-baca koran-nonton spongebob-bayar tagihan listrik

Foto-foto pada saat malam inagurasi sangat sedikit disini, tapi kalau ada blogger atau oranglain yang menyimpan foto-foto malam inagurasi bisa kok di share di Blog ane

-Foto-foto malam inagurasinya kira-kira seperti ini:

Sambil nungguin potonya di upload, gue mau main game lawas dulu.. Taukan game Harvestmoon ? bagi yg ngga tau, mungkin masa kecilnya gak pernah main PS

Harvestmoon memiliki banyak versi, mulai dari nintendo, GBA, PS 1,2,3 dll.

Game ini bercerita tentang kehidupan berkebun. Jadi, bagi kalian yang pengen ngerasain bagaimana rasanya hidup sebagai seorang tukang kebun, ada baiknya mencoba game ini

Screenshotnya seperti ini saat gue mainin di laptop gue:

Kebunnya jorok banget
Horangkayah
Disini gue ngga nyertain Link downloadnya.. KENAPA?
Karena ngga ada yang request, kalau ada yang request dan penasaran bagaimana caranya PS'an di Laptop dengan muka melas gue kasih kok

*tiitt.. tiitt.. titiiittt....

Uploadnya sudah beress.. Nih dia para cowok yang berlagak seperti wanita:

Foto memalukan sedang ngamen
Gaya gue kalo lagi liatin cewek di samping orang mangap
Hasil jepretan gue
Di selingi musik Metal \m/
Uploadnya lama, hasilnya gini
Belum mulai juga, mbaknya sudah serius gitu
Ini ceritaku.. Apa ceritamu?

*Sekian dan selamat tidur

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 16.09
Kategori:

Comments
3 Comments

3 komentar:

  1. Saling silahturahmi sesama anggota republik blogger nusantara (Fernanda Raihan Fadlika)

    BalasHapus
  2. Salam Kenal Dari Saya, Kunjungi Blog Saya Gan....
    http://farid-cell-kolaka.blogspot.com/

    BalasHapus

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.