Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Sabtu, 15 Desember 2012

Art Is Beautiful Trash..

Dari judul diatas mungkin ada yang bertanya:

"Nih orang habis kursus bahasa inggris dimana?"Bahasa jawa aja gue gak ngerti, apalagi inggris *sambil ngunyah beton*

"Judulnya kok aneh gitu yaa?"bakat broo..

"Nggak sakitkan adminnya?"Nggak kok, biasa aja..

Seperti judul artikel kali ini Art Is Beautiful Trash.. gue akan membicarakan seputar SENI. Maksud seni bisa bermacam-macam, mulai dari:

-Lukisan:

Keren ya
-Foto:

Ini seninya dimana yaa?

-Celana Robek:

Egk sadar klo celana robek
Keren ya


Mohon untuk tidak meniru adegan ini dirumah..

-Seni siloute dari sampah:
keren ya
Itu bayangan sampahnya kok bisa jadi kayak orang yaa, kalo orang yang disinari jadinya sampah kali

-Seni gambar
keren ya
Itu yang gambar gue loh, belajar menggambar itu susah bro !

Seni itu kalau dipikir lagi seperti sebuah sampah..

"Alasannya apa, id?"

Yaa, sudah jelas.. bagi yang gak ngerti tentang apa itu seni dia akan mengatakannya sampah tapi bagi yang ngerti dia akan mengatakan "ART IS BEAUTIFUL TRASH" .

Hahaa.. Sekarang gue sudah bisa bikin kata-kata sampah


OK, udah ngertikan? gue sih nggak !

Kalau gitu, udah dulu yah. Gue mau lanjut maen ELIGIUM !!

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 06.15
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.