Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Jumat, 21 Desember 2012

Kata Kata Gaul Yang Sering di Gunakan Anak Indonesia

Gaul merupakan trend anak muda masa kini.
Yah, itulah nasib anak muda yang hidup di kota metropolitan. Tiap hari jalan ke diskotik, nongkrong di cafe, mall, selokan, jamban, dan lain sebagainya. contohnya orang ini:



Saya harap kalian tidak seperti saya, eh maksudnya orang diatas

OKE.. Pada saat gue membuat artikel ini, gue juga bingung kenapa harus membuat artikel seperti ini. Maksud gue, Kok gue gak buat artikel yang bermanfaat gitu, seperti download gratis dsb. (enak aja lu mau gratisan mulu)

Setelah gue berselancar di dunia maya, gue menemukan ensiklopedia kata-kata gaul yang unyu-unyu buat kalian

Seperti judul artikel ini, gue akan membahasnya satu-persatu biar kalian gak bingung. Kalau masih bingung juga silahkan mengulang masa kecil anda dan kembali ke SD

OKE.. langsung saja bagi yang gak SABARAN

1). BT/BETE

Awalnya gue kira sejenis kacang-kacangan, ternyata setelah dipikir-pikir lagi kayaknya seperti palu yang sering digunakan buruh bangunan

Ternyata gue salah lagi, arti kata BETE yang sebenarnya adalah Boring Total.

Boring total merupakan paduan bahasa Indonesia dengan bahasa english dan tentunya yang membuatnya tidak lulus mata pelajaran bahasa Indonesia

2). ALAY

Alay m3rupAk4n b4hASa yAnG TiDaK dAp4T d1 J3LasKaN d3NgAn kAta-k4ta
Sumpah, capek bener nih jari ngetiknya

3). KOOL

Pada saat pertama kali mendengar kata KOOL gue kira itu Komunitas Orang-Orang Langsing. Maksudnya, para anggota dari komunitas ini adalah orang-orang kelebihan beban yang pengen langsing

Ternyata setelah surfing di Bali dunia maya akhirnya saya tahu artinya.

KOOL merupakan singkatan dari kata KOalitas Orang Lowclass (SADIS YAH), Sekilas sama dengan AL4Y

4). LEBAY

Lebay di populerkan oleh manusia bernama olga dan Ruben untuk mencela manusia yang bukan artis dan berpenampilan norak

5). JAYUS

Kata ini pada saat pertama kali launching di telinga gue, gue kira orang yang bisa pergi di Bali, ternyata maksudnya adalah Orang yang mau melucu tapi gak lucu (Admin'nya jangan di tiru yaa)

6). GARING

Mungkin kata sejenis ini adalah manusia berambut Labyrin yang suka nanyi di tipi.

Ooh.. ternyata gue salah lagi.

Garing artinya "tidak lucu".. Awalnya digunakan oleh Mahasiswa daerah jawa barat saja, namun karena banyaknya mahasiswa yang kuliah di jawa, mereka akhirnya menyebarkannya ke daerah asal mereka.

7). KAMSUD

Kamsud kalau dibalik jadi MAKSUD. Pinter kan gue?

8). CUMI

Kalau ada orang yang ngatain orang lain "Cumi lu, Nok !!" Gue kira mukanya si Ono kayak Cumi-cumi, ternyata gue SALAH BESAR

Ternyata kata cumi mengandung banyak makna, Salah satunya CUma MInjem, CUma MIkir, dan lain sebagainya

Jadi kalau temen lu dikatain gitu jangan di Goreng yah temennya !

9). BEGICYU/BEGICHU

Kata ini biasanya digunakan kalangan manusia G4UL yang bibirnya Monyong Dikit

OKE.. kalau Udah ngerti nggak usah lagi deh balik ke SD

SELAMAT ANDA SUDAH MENGUASAI ILMU GAUL TINGKAT 1

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 23.12
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.