Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Minggu, 23 Desember 2012

J4di An4k AL4Y iTu sUs4h yAh?

Tahun baru sudah didepan mata dan gue sempat heran, apa yang terjadi dengan saya?

Kayaknya tahun baru ini gue hanya bisa terbaring dirumah, sudah 2 hari gue sakit dan butuh perhatian dari si Dia. Tapi kayaknya nggak mungkin kalau dia mau berenang dari Sulawesi sampai ke Solo. hahaa

Demam merupakan salahsatu penyakit yang sangat menyebalkan


Kenapa bisa menyebalkan, id ?

Demam berbeda dengan penyakit lain. Kalau penyakit lain misalnya Batuk, kita cuman batuk saja atau migrain kita hanya migrain saja
Kalau demam sepertinya gabungan dari beberapa penyakit yang dapat di tularkan melalui udara.. Nah, sisi menyebalkannya penyakit ini adalah:

-Dapat di tularkan melalui udara
-Terdapat Migrain di dalamnya
-Terdapat Batuk di dalamnya
-Terdapat Flu di dalamnya
-Terdapat ingus di dalamnya
-Gak bisa mandi, sehingga Daki menumpuk bagai kulit badak
-Penyakit


Kalau sisi positifnya ?

Sisi positifnya:

-Bisa buat tatto kerangka sendiri alias di kerok

Gimana? udah ngertikan? Gue sih nggak ngerti..

OKE.. karena yang barusan kita bahas melesat jauh dari judul Tulisan ini, sekarang mari kita bahas tentang AL4Y


Orang-orang Kaskus sungguh kreatif
Kemaren, iseng-iseng gue buka twitter dan gue menemukan twitt aneh seperti ini:


@anggieHannaS Setelah Ava'nya ganti
Langsung aja gue comment..



Gue kirain tombol spasinya rusak, ternyata balasannya ini:




Tanpa pikir panjang, gue pengen mencobanya.
Menurut kamus Inggris-Indonesia, salahsatu ke AL4Yan yah seperti itu.. Langsung aja gue coba



Tapi sampai disini tingkat ke AL4Yan masih dibawah NOL.

Gue coba lagi dengan orang yang berbeda,


@evasavitri ngambek setelah twittnya gue comment
Gambar ini barusan gue ambil, kira-kira 3,825 detik yang lalu
Kalian ngerti nggak gue ngomong apa? Gue sih nggak ngerti..

Menurut kamus Inggris-Indonesia, arti kata di atas sudah ada sejak Dinosaurus menguasai bumi. tepatnya saat manusia masih blo'on dan memikirkan kata-kata buat komunikasi sehingga terciptalah kata-kata ini



PARAHNYA LAGI... Bahasa ini masih di Lestarikan anak muda Indonesia

P.S: 
Sampai hari ini pun setelah gue ralat artikel ini, tangan gue seperti di gigit Badak rusia gara-gara nulis judulnya saja.. Belum lagi harus ke dokter hewan buat ngobatin jari-jari ku

Gue prihatin dengan bangsa ini, Bahasa Indonesia yang menurut orang ini adalah bahasa pemersatu berubah menjadi ciyus miapah enelan



Kasihan kan bangsa kita?

sekali lagi orang dibawah ini jangan di tiru juga yaa



Apalagi orang ini



OKE.. selamat beraktifitas !
Gue mau tidur .. Good Night ( inilah akibatnya gak pernah lihat matahari)

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 16.07
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.