Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Selasa, 18 Desember 2012

Karena Hal Baru Itu Asyik

Pada postingan kali ini saya akan mencoba membahas tentang SENI.

Seni tak bisa lepas dari yang namanya warna, apalagi seni design grafis.
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau seni tidak bisa kita nikmati sendiri, seni dibuat untuk di bagi bersama orang lain walaupun seni yang kita buat tidak bisa dihargai dan hanya dilihat sejenak saja. Seni bisa juga bersifat menyinggung, nasehat, dan lain sebagainya

Contohnya di bawah ini:

keren ya
Gambar di atas adalah sebagian kecil design grafis tentang nasehat

Ada juga loh orang yang menjadikan OS terbaru untuk di jadikan kelinci percobaannya dalam membuat design grafis, Contohnya dibawah ini:

Keren ya
Apalagi yah yang kurang? hmm..

Akhir-akhir ini gue seperti e'ek yang berdiam diri di dalam jamban.


"kok bisa, id?"

Yaa, karena tiap hari gue hanya bisa diam dikamar sambil maen game (JUJUR)

Sebagai seorang mahasiswa sejati, anak seperti ini enaknya di minumkan air aki biar sembuh. Bukannya belajar, malah maen game ! (Tidak untuk ditiru)

Tapi kalau gak maen game gue merasa HAMPA sodara. Wajarlah, manusia dapat merasakan BOSAN

Sampai suatu ketika gue tertarik dengan DESIGN GRAFIS, walaupun hanya bermodalkan laptop Apel (jadi-jadian) dan ke ahlian otak gue yang memang dari sono'nya pintar ngopas. Akhirnya jadilah gambar-gambar ini:





Yah, sebenarnya mudah saja membuat Design tersebut. Tapi yang membuat para pekerja design kebingungan adalah PEMILIHAN WARNA

Seperti yang gue bilang sebelumnya "Seni tak bisa lepas dari yang namanya warna"

Maka dari itu, untuk memanjakan mata 200.000.000.000.000.000 orang di dunia di perlukan keahlian dalam memilih warna. Coba kalian bayangkan, diantara ribuan warna yang tersedia kita harus memilih beberapa warna untuk 1 gambar

Oleh karna itu gue coba membuat gambar yang simple dengan warna yang juga gak ribet dan bikin otak kita koslet



Terlalu simple yah? hehe



Masih harus banyak belajar gue .. hehe

Coba-coba itu memang membutuhkan banyak kerja keras dan pengorbanan brayy. Kalau kita tetap bertahan pada kebiasaan kita dan tidak mencoba hal-hal baru, kita bakalan di tertawakan zaman !

Sedikit saran buat kalian:
-Buatlah hal yang tidak menarik itu menjadi menarik
-Seni yang kalian lihat berbeda dengan yang mengerti seni
-Cobalah menghargai seni seperti kalian ingin dihargai

OKE.. mungkin sekian yang bisa saya sampaikan

Sebenarnya gue sedang GALAU memikirkan blog ini, lebih tepatnya artikel apa yang pas dan enak untuk dibaca penggemar.

Gue nge-blog bukan untuk mencari ketenaran semata, tapi gue nge-blog untuk berbagi kepada semua orang di Bumi (kalau di Mars gue gak tau ya.. hehe)


Karena Berbagi Itu Lebih Indah Daripada Diam !

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 04.37
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.