Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Selasa, 25 Desember 2012

Orang lain menyebutnya MOS, kalau di tempat gue namanya MOSIMABA

Sudah 6 bulan lamanya (Kalau nggak salah) sejak gue masuk universitas..
dimana yang pertama kali dilakuin sebelum berstatus resmi sebagai mahasiswa yaitu MOS



Uuu.. mendengar namanya saja kita sudah menghayalkan kakak-kakak semester Dewa berbentuk setengah Iblis setengah manusia yang menjadikan kita budak dari pagi sampai malam.. Uuu.. Ngerii meenn.. Ngerii

MOS atau biasa disebut Masa Orientasi Siswa adalah masa-masa terindah sekaligus menyebalkan sebelum menjadi mahasiswa. 

Masa-masa terindahnya seperti:

-Dapet temen baru, contohnya orang ini:


Orang pertama yang Gue kenal di Solo
@Bondanuss

Sebenernya Jijik juga pasang foto-foto cowok di Blog gue.. seperti di postingan-postingan gue sebelumnya

Tapi bagi bangsa MAHO dan sejenisnya pasti sedang gigitin tiang reklame saat melihat foto-foto cowok yang ada di Blog gue karena senengnya

berbeda kalau para bangsa MAHO melihat foto Admin blog ini, mereka langsung mual, muntah-muntah, perut kembung, wajah berjerawat, hati senang tidur kenyang

Tapi berbeda lagi kalau bangsa Cewek yang melihat foto gue.. sudah di pastikan bakalan "klik kanan" dan "simpan gambar" dehh #Numpangkeren

-Dapet pengalaman yang tak terlupakan


"Pengalaman apa sih, id ?"

Sebenarnya pengalaman yang kita dapat tergantung dari cara kalian di MOS. Jadi MOS itu singkatan dari "Menjadi Orang Sesat"

Lihat aja orang-orang ini:


Inilah akibat menjadi Sesat tingkat Dewa


Gue juga Numpang eksis waktu gue masih jelek. Keren kan?
Foto-foto ini gue dapet di hape gue, gue kira udah hilang.. Ternyata selama ini ngumpet di hape gue seperti film bokep

Ini belum semuanya Loh..
foto-foto ini hanya saat hari terakhir, hari-hari sebelumnya gue gak nyempat foto

MOS atau kalau di tempat gue namanya MOSIMABA memang tempat yang penuh hal-hal menarik dan penuh pengalaman-pengalaman lucu

Jadi MOSIMABA di sini bukan singkatan dari "Masa Orientasi SIlahkan MAkan BAkso". MOSIMABA disini cuma nama Sesat baru buat mengatakan MOS

OKE.. Pernah nggak kebayang orang seperti ini:


Jual Balon Murah
Mbak-mbak: Mas, Balonnya satu yaa mas?!
Mas'nya: Sabar yaa mbak, ini lagi di panasin
Mbak-mbak: *&s#@(*&%$^$Ur%*W#


Yang paling menyenangkan saat MOSIMABA yaitu bisa makan gratiss

Selama 4 hari MOSIMABA berat badan gue naik sekilo.. kalau sebulan MOSIMABA bisa-bisa gue udah segede dan sekeren Arnold Schwarzenegger.. Hohohoo

Tapi kalau makannya seperti ini nanti di kirain pengungsian banjir sungai ciliwung nih



Nah, bagi kalian yang masih SMA buruan deh lulus.. Saat MOS nanti kalian pasti bakalan di siksa-sekarat-kejang-Tewas

OKE.. tapi dimana pun kalian berada sekarang, teman-teman itu bagaikan orang tua kalian di masa kecil. Jangan lupakan itu !

Kalau sudah kuliah nanti jangan hanya pikirkan cewek-cewek cantik dan lebih agresif dari cewek SMA yaa.. SKRIPSI, LAPORAN, UTS, UAS.. jangan lupakan itu !


Sekian dulu yah.. Gue mau mandi shower dulu (Shower= Penyiram tanaman di gantung di atas kamar mandi)


Bonus:


Yang di belakang sana ketularan Sesat


mempersiapkan alat perang

Pemasangan Baju Tempur

Sebelum Tempur, Make Up dulu

Id, Tolong poto donk !?

Kalau gue yang poto pasti Keren lah


Tertawain dulu biar semangat

Di mantrai dulu biar menang

















Kontes Memalukan pun di mulai




















At the end.. Panitia mulai buas dan mengigit

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 02.14
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.