Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Sabtu, 05 Januari 2013

Kriteria cewek idaman gue.. kyakakakak

Kemarin merupakan malam yang paling membahagiakan bagi yang sedang berpacar-pacaran, karena kemaren tuh sabtu malam.

Kawan-kawan gue yang pada belom mandi sore saling berbagi bau ketek di rumah temen gue (namanya Meta), untungnya gue saat itu menggunakan Rexona men athlete makanya cuman mereka aja yang saling sharing preketek. *Padahalguejuganggakmandi*

Sebenarnya tuh kemarin merupakan rahmat dan hidayah dari yg di atas. Kenapa? karena dari siang kemaren Solo tuh hujan sampai malem

Hebohnya lagi gue gak perlu berdoa minta hujan saat malam minggu.. Alhamdulillah

Oke.. Lanjut ke pembahasan
Kali ini saya ingin sharing soal "Kriteria cewek idaman gue". 

Kenapa gue tiba-tiba ingin sharing hal beginian? Tidak lain dan tidak bukan untuk memenuhi harsat kelakian saya *padahalngarep*
dan mewakili sebagian orang yang bingung gimana caranya milih pacar yang baik


1. Dewasa

Kenapa harus dewasa? Karena orang dewasa sudah bisa membedakan mana baik dan mana yang benar, mana yang jelek dan mana yang tampan.

Jadi saat pertama kali melihat gue dia bisa tau gue ini jelek atau tampan, kalau dia memilih saya berarti cewek ini katarak.

2. Smart

Tidak bisa di pungkiri lagi, memiliki cewek yang smart merupakan idaman semua lelaki (yang normal maksudnya) 

Coba lo bayangkan kalo memiliki istri yang blo'on.. lo suruh dia belanja ke pasar beli sayur, eh dia malah beliin lo rokok *itu istrinya yang blo'on apa Adminnya ya?*

atau lo suruh istri lo buat ngajarin anak lo matematika, 1+1=2,7384763

Cat:
salahsatu keuntungan punya pacar yang smart:
- Tugas Kuliah ada yang bantuin dan pastinya 100% Benar
- UAS atau UTS ada yang bantuin
Kerugiannya:
- Kita bisa-bisa di kira memanfaatkan cewek kita
- Kita bisa di bodohi karena dia lebih pintar dari kita

3. Punya Skill Masak

Cewek yang ngga bisa masak bagi gue adalah cewek yang selalu mengharapkan orangtua dan ngga bisa hidup mandiri-manja-dan lain-lain

Coba bayangkan kalo lo punya cewek yang pinter masak, lo gak bakalan makan di angkringan lagi karena kalo mau makan tinggal pesan sama si pacar #LiciknyaAnakKuliahan

Terlebih lagi buat ngirit ongkos makan ^_^

4. Rapi

Naluri gue sebagai seorang pria memang identik dengan menghancurkan alias tidak rapi, berbeda dengan cewek yang tiap hari dandan biar terlihat rapi

Kalo kita punya cewek yang rapi otomatis sifat rapi cewek kita bisa tertularkan ke kita.

Coba lo bayangkan kalo cewek lo jorok, berantakan, ingusan - jarang di lap, suka duduk di dekat tong sampah, baju seminggu sekali di cuci, kamar kayak kapal titanic setelah tenggelam

Tapi coba lo bayangin pacar lo rapi, selalu bawa tisue kalo ingusan, duduk dengan kaki di silangkan, jalannya tegak, baju tiap jam di cuci, kamar hello kitty dan lain sebagainya

5. Rajin Ibadah

Cewek yang rajin sholat (bagi yang muslim) merupakan cewek yang gue banget.

Coba lo bayangin punya cewek yang tiap hari ngingetin lo sholat, di jamin deh tingkat ke gantengan lo bakalan naik sebanyak 60%

6. Jualan Pulsa

Tidak perlu cewek yang kaya raya buat di pacari, cewek penjual pulsa juga bisa.
Sebagai seorang blogger saya gak bisa lepas dari yang namanya internet dan tiap bulan wajib ngisi pulsa internetan modem smartfren gue

Kalo lagi tanggal tua dan ngga punya pulsa tinggal ngutang dulu ke pacar. selain itu biar pacar elo ngga mutusin lo, utang pulsanya jangan di lunasin biar dia gak rugi #LiciknyaAnakKuliahan

7. Murah Senyum

Senyum merupakan senjata rahasia dari kecantikan seorang wanita. 
Jarang senyum menandakan bahwa wanita ini mudah putus asa dan tidak bisa tegar saat cobaan menghampiri

Coba lo bayangin kalo lo kedapetan jalan sama cewek lain di mall. Cewek lo tuh bakalan senyum-senyum manis gitu tapi jangan lupa liat hape kamu yah

8. Tulus Mencintai Apa adanya

Tulus merupakan point penting gan, kenapa?

Coba lo bayangin punya pacar yang gak terima lo apa adanya, lo bakal di putusin cuman gara-gara ingusan saat jalan berdua di mall

atau lo ngga bisa makan pake sumpit

atau karena lo ngga di anggep saat sedang bersama teman-teman pacar lo. Di matanya lo hanya teman (Sakitkan?~Putusin aja)

Kalo gak mau menderita seperti di atas jangan pacari cewek yang cakepnya seperti bidadari turun dari sorga. Coba lo pilih cewek yang mirip kayak bidadari yang jatuh ke selokan-guling-guling dipasir-dilindes truk-sekarat-tewas

Zaman yang serba modern saat ini memang di penuhi cewek-cewek cantik, tapi ingat sodara kecantikan wanita jangan di lihat dari luarnya tapi dari dalamnya

Memang sih ada juga cewek cantik-baik-perhatian-tulus mencintai cowok jeleg seperti kita. Tapi itu hanya ada dalam FTP

Kalaupun ada sama aja seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami


So, carilah cewek yang mencintai lo tulus apa adanya.. jangan karena dia cantik, tapi karena dia mau melihat lo dari nol



See u next time..
Happy blogging brotha and sista

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 18.28
Kategori:

Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. sukses trus bro.. :D

    come back..

    http://zhalltrozans.blogspot.com/2012/12/perbaiki-memory-penuh-saat-browsing-di.html

    BalasHapus

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.