Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Minggu, 20 Januari 2013

Hal-hal Absurd yang saya temukan di dunia maya..

Kemarin, atau lebih tepatnya minggu 20 January 2013.. gue bersama teman gue (sebut saja Meta) keliling kota solo dari jam 1 siang sampai jam 5 sore. Tidak lain dan tidak bukan kami sedang mencari gitar di daerah solo ini..

Tapi karena cuaca kampretnya luar biasa, kami jadi kehujanan dan berteduh sambil menunggu hujan reda. Kira-kira seperti ini:

Keren kan? *padahal cuman gerimis
Karena absurdnya kita setelah jalan keliling kota solo dan jari-jari tanganku membesar seperti tangki ninja RR akhirnya kita pulang dengan tangan hampa.. emang sih tokonya udah kita dapet, tapi berhubung karena kondisi dompet gue yang tipisnya mengalahkan apple macbook air gue gak jadi beli.

Sepulangnya gue di kejutkan dirumah, eh ternyata ada tetangga gue yang mau menjual gitarnya seharga 300. Akhirya gua beli aja, daripada gak dapet apa2

Gitar itu lumayan kampret.. tau gak kenapa? yah, ke kampretannya terletak pada necknya yang sedikit bengkok.. akhirnya gitar itu gue ambil aja walaupun kamprett

*ini pada ngomongin apa sih*

Oke.. berlanjut ke cerita

berhubung karena pagi ini gue gak mood memposting artikel, jadi gue terpaksa buat artikel ngaco kayak gini untuk yang ketiga kalinya dan gue berharap ini jadi yg terakhir

kali ini gue ingin memperlihatkan fitur baru dari jejaring sosial twitter

Twitter atau statusnya biasa di sebut dengan twitt adalah.....adalah....ada..lahh... *bingung mau ngomong apa* :D

fitur terbarunya kira2 seperti ini:

Lihat yg di garis merah
*Blogger pakatongg sedang curhat.. walaupun menjijikan tapi tetap gue bales dengan kerennya*

Dari gambar di atas sudah bisa di tebak, twitter meluncurkan suatu fitur baru dalam penulisan twitt yang melebihi 140 karakter. Jadi kata yang kelebihan dapat di tandai seperti gambar diatas.

Oh iya.. kemaren gue juga dapet DM dari sierra fellers loh :) bagi para skateboarders pasti tau siapa sierra fellers

DM dari sierra feller kira2 seperti ini:
Ini artinya apaan yah?
Gue gak ngerti dia ngomong opo, tapi kira-kira dia mau bilang gini:

"Ayo gabung dengan saya di Klip! Klip adalah cara terbaik untuk berbagi mercedes S class, ferarri, Lamborghini, benthley, Honda civic, Video dan lihat apa yang terjadi di dunia Klip.com/app "

Begitulah kira-kira..

Terlebih lagi di Bloggers.com gue mendapat pujian dari bule sesat, namanya Mariane tentang blog ini.

Kira-kira tampangnya seperti ini
Kata dia begini:
"oops! sangat menyedihkan blog kamu tidak di tulis dalam bahasa inggris :( bagaimanapun, terlihat cukup bagus. Tapi saya tetap tidak mengerti, selamat bersenang-senang sambil blogging sayang"

yah.. kira-kira seperti itu katanya

Oh, iya.. bukan hanya twitter yang meluncurkan fitur barunya, tapi juga sosial media yang merajai kealayan di muka bumi ini.. Facebook

Fitur barunya terletak pada sistem chatnya. Yah, kebetulan gue sempat chat dengan Blogger hanip.. gue menggunakan laptop dan dia menggunakan android. kenapa begitu? yah karena fitur barunya seperti ini:

Jelek banget kan Blogger hanip ?
Fitur chat menggunakan suara..

itulah fitur terbaru facebook. Tapi kita hanya bisa membuat chat suara menggunakan hape saja (android atau iphone) dan mendengarkannya melalui laptop

Suara yang di hasilkan pun lumayan.. gak jauh beda sama suara radio dalam pesawat ulang-alik
kalo suara kentut Blogger hanip dalam fitur chat suara itu kira-kira seperti bunyi gledek kesambar petir *eh


Dan yang terakhir.. Gue dapet email dari google.
Gue kira itu konfirmasi akun google adsense gue udah di approve, eh ternyata sangat mengecawakan gan. Isinya seperti ini:

Fuck'n Awesome
Setelah mendapatkan email ini, foto gue bisa muncul di pencarian google. Keren kan?
Ini dia foto gue dalam serial kartun Teletubies
Oke..
Mungkin hanya inilah yang bisa saya berikan dalam postingan kali ini.

So, buatlah blog untuk mencurahkan segala isi hati mu karna dengan blog kalian juga dapat menghasilkan ini:

Lumayan buat beli indomie 3 dos
~Happy blogging :)
and happy Holiday to MahaSHITswa

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 18.50
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.