Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Jumat, 18 Januari 2013

Jadwal nggak masuk akal buat besok..

Ntah mengapa akhir-akhir ini gue malah lebih sering buat artikel ngaco yang kagak jelas banget kayak ini..

Kira-kira beginilah tampang gue kalo lagi mikir
hmm.. sambil berpikir, gue pun juga sempat kebingungan dengan hari esok. Yah, besok adalah hari terakhir gue UAS dan sebagai mahasiswa sejati gue nggak bisa sadar kalo besok itu mata kuliah yang nggak manusiawi banget.. FISIKA

Mata kuliah absurd yang bisa bikin otak kita kelebihan beban-sekarat-tewas..

Oke.. pada artikel kali ini kalian nggak bakalan kaget kok kalo pada akhirnya gue curhat lagi tentang kehidupan gue


Bagi yang phobia masalah kegalauan silahkan menuju pintu belakang

Inilah prediksi kehidupanku besok: *semoga gue masih hidup*

Besok pagi sudah bisa di pastikan gue gak bakalan bisa menjawab soal ujian fisika lagi *ini ironi* dan yang paling beratnya lagi besok mama gue akan ujian skripsi dan gue disuruh manggil 10 teman gue buat berpartisisapi dalam ujian skripsi mama ku itu. sebenarnya gue kagak enak banget ngajak-ngajak temen gue

hmm.. setelah itu gue pulang kerumah dengan bahagia sambil menunggangi motor ketidaksayangan gue

Hal yang paling gue tunggu-tunggu adalah pada hari minggu.. kalo nggak ada halangan, insyaAllah gue bersama para gerombolan satwa langka kebun binatang ragunan (Baca: teman-teman gue) akan liburan ke Jogja.

Bagi yang belum tahu Jogja, nih gue kasih tahu:

"Jogja atau tulisannya Yogya atau Yogyakarta merupakan sebuah Kota *itu saja*"

Yogyakarta yang terkenal dengan sebutan kota pelajar itu bukan hanya para pelajarnya saja yang akan dimanjakan dengan harga peralatan belajar yang murah-murah. Turis-turis pun juga ikut bahagia karna di Yogyakarta tidak sedikit tempat bersejarah/rekreasi/vacation untuk di kunjungi.. gue pun sebagai turis dari Solowesi ikut berpartisisapi :)

Yah, rencananya gue dan temen-temen pengen beli gitar di sana. Itu aja, truss pulang deh dengan kerennya.

*Loh, kita kan hanya membahas masalah hari sabtu*

Oke..
Hari sabtu besok mungkin akan sangat melelahkan.. terlebih lagi sabtu malam adalah malam tragis bagi saya (selalunya), soalnya hidup di kota orang tanpa pacar = Hoax

Kira-kira akan seperti ini:
-Menggosip bersama teman-teman cowok
-Makan sama teman-teman cowok
-Jalan ke mall sama teman-teman cowok
-Kalo hujan, berteduhnya sama teman-teman cowok
-ujung-ujungnya jadi Maho deh-menikah-hidup bahagia selamanya.

Semua ituh bakalan terjadi kalo selama kalian jadi mahasiswa nggak pernah merasakan yang namanya:

-di telpon cewek
-di panggil sayang sama cewek
-di ingetin makan sama cewek
-di ingetin sholat sama cewek

*Jangan percaya*
Oke.. bagi yang besok malam mingguan sama ceweknya jangan di share ke gue yah. Ntar gue doain deh, semoga malam mingguan kalian gagal dan hujan turun dengan derasnya :)

-Happy blogging

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 00.28
Kategori:

Comments
1 Comments

1 komentar:

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.