Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Sabtu, 19 Januari 2013

Apa yang lebih menyebalkan dari di-PHP-in ?

Akhirnya UAS yang sangat menyebalkan telah berakhir, dan kebiasaan buruk gue selama liburan biasanya kumat lagi.
Memang nggak begitu buruk sih, paling cuman kesepian aja. Soalnya temen-temen semua pada pulang kampung dan yang tersisa hanya ampas-ampasnya saja *Tragis*


Kebiasaan buruk gue tuh yang biasanya kumat yaitu Nge-Blog + menghina lewat blog

Yah, di tinggal temen pulang kampung rasanya berat banget. Bayangkan bro.. kalo temen kalian gak ada, lo bakalan seperti ini:

-Tiduran dirumah
-Maen Game sendiri
-Nge-Blog
-Nggak bisa Boker di kost temen
-Kalo tanggal tua gak ada yg bisa di utangin
-Nggak ada yang bisa di tertawain

Parahnya lagi saat liburan UAS gini. Bayangkan bro, selama sebulan liburan kalian sendirian aja dirumah.. Parahkan. Kalian juga bakalan seperti ini kalo sebulan ngga ke kampus:

-ngga bisa liatin cewek
-nggak bisa eksis foto-foto bareng temen kelas
-nggak bisa makan bareng teman 

Bagi kalian yang masih di bangku SMU gue saranin deh buat belajar yang giat biar kalian cepet lulus dan bisa ketemuan sama cewek-cewek yang lebih liar dari cewek SMU ( ̄ー ̄) *Mengajarkan keburukan*

Biasanya tuh kalo kalian sudah menjadi mahasiswa kalian bakalan disibukkan dengan Tugas, Laporan, UTS, dan UAS.. Tapi satu-satunya penyemangat kalian selama menjadi mahasiswa adalah kaum hawa itu

Memang sih agak berlebihan, tapi kalo kalian hidup sendiri kalian gak bakalan punya penyemangat yaitu cewek. Tahukah anda kalo perempuan itu diciptakan dari tulang rusuk lelaki? Itulah sebabnya kenapa untuk meraih kesuksesan tanpa perempuan yang menjadi tulang rusuk kalian (yang menopang dada kalian) nggak bakalan mungkin tercapai. itulah kenapa perempuan gue sebut sebagai penyemangat lelaki, bertindak menjadi tulang rusuk kalian agar tetap kuat menghadapi apapun

Oleh karena itu, perasaan perempuan itu perlu di hargai. kalian gak boleh mempermainkan wanita walaupun mereka itu makhluk yang lemah.. Gue bicara begini bukannya gue wanita, tapi karena gue kasihan pada kasus PHP.. kaum cowok pun juga begitu. Jadi dampak dari di-PHP-in itu bukan hanya cewek aja yang rasakan, cowok juga gitu.


Ini bukan gue loh

Kira-kira yang lebih menyebalkan dari di-PHP-in ituh seperti ini:

1. Lihat temen yang Pulkam

Gue juga sempat heran, kok bisa-bisanya gue buat artikel ngaco kayak gini lagi.. 

Melihat temen kita pulkam (Baca: pulang kampung) memang berat rasanya.. bayangkan bro, kita di sini sendirian saja sambil mengharapkan mereka bawa oleh-oleh khas daerah masing-masing

Bagi yang belum baca artikel gue tentang "Apa yang sebaiknya anda lakukan saat yang lain pulang kampung?" silahkan di baca gan :) gue kasih tips-tipsnya biar gak galau.. ehehee

2. Keliling kota, ketemu manusia insane di jalan

Sebagai seorang pria, gak macho rasanya kalo hanya tinggal bersemedi di kamar di depan laptop. Sekali-kali keluar jalan biar keren.

Tapi sebelum itu, hal yang paling menyebalkan biasanya:

-Pengendara motor ugal-ugalan

Yang ini biasa paling enak dicelupin di jamban sekolahan.. 
Bagaimana tidak, pengendara motor ugal-ugalan biasanya memiliki bakat menjadi pembalap yang tertunda. Biasanya berpenampilan motor dengan knalpot racing dan kap motor yang semuanya di pretelin.


Biasanya tampangnya kayak gini
Emang sih, menjadi pembalap sangat di sukai para wanita.. tapi kalo balapannya di jalan raya gitu bukan di sukai lagi, tapi di yasinin.

-Macet

Hal yang lebih menyebalkan dari di-PHP-in itu adalah menunggu sampe macet reda..
Biasanya tampangnya kayak gini
Tapi karena ditemani dengan udara panas dan teriknya sinar matahari.. lo jadi gak kesepian kalo lagi macet

-Ibu-ibu pengendara sepeda motor
Biasanya tampangnya kayak gini
Yang gue sebelin dari ibu-ibu pengendara sepeda motor adalah perasaan mereka yang was-was dan naluri kewanitaannya yang masih aktif saat berkendara, seperti takut lututnya lecet, takut motornya rusak, takut bayar uang perbaikan sepeda motor, dll. 
Bagaimana tidak menyebalkan kalo cara jalan mereka seperti itu.. kita yang di belakangnya juga jadi was-was takut nabrak ibu-ibu pengendara sepeda motor tersebut + takut dosa ^_^

-Ketemu polantas

Sebagai mahasiswa sejati, gue biasanya lupa bawa STNK (SIM nggak punya) saat berkendara.. dan itu sangat nggak manusiawi sekali 
Biasanya tampangnya kayak gini
3. Hari pengambilan KHS

Yang ini jadi hal yang paling menyebalkan sedunia..

Dengan kerennya kalian berjalan ke kampus mengendarai kendaraan kalian, tiba2 melihat nilai yang gak ada A'nya sama sekali dan yang paling dominan D sama C. Itu sangat nggak manusiawi sekali sampai pengen nyebur ke air terjun niagarai

4. Bersambung..

Sebenarnya gue masih bingung dengan hal yang lebih menyebalkan dari di-PHP-in .. Makanya gue ngeles sambil nulis "Bersambung" . hehee


Oke.. bagi yang sedang di-PHP-in kayak gue silahkan bunuh diri di atap kampus !
~Happy blogging

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 17.24
Kategori:

Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. Wah keren nih tulisannya... Jujur, menarik, tulisan sendiri, n humoris.. ^_* Tp ga smpe bunuh diri lho.. xixixi... dah ga punya kampus juga.. wkwk...

    BalasHapus
  2. ahaahahaha.. Makasih yah, itu gw buat dengan cinta dan airmata loh T.T

    [Admin]

    BalasHapus

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.