Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Senin, 13 Agustus 2012

Apa yang di maksud dengan Google+ ?



"Apa yang dimaksud dengan google + ?" ya, mungkin itulah kata yang pantas bagi anda yang belum mengerti tentang jejaring sosial buatan raksasa internet, Google. Google+ dibuat agar bisa bersaing didunia social media seperti halnya facebook yang telah mendunia saat ini.
Google+ dikembangkan dengan nama "emerald sea", proyek rahasia ini memakan waktu 1 tahun lebih serta menelan biaya 585 juta dollar dalam pembuatannya. Saat ini Google+ telah beranggotakan hampir 20 juta pengguna diawal peluncurannya
Google+ juga telah melakukan pemasaran dengan cara menebarkan +1 button pada beberapa hasil pencarian di search engine dimana kita harus login dulu di Gmail. Untuk lebih jelasnya silahkan saja mendaftar google+ disini.

Apa sajakah fitur dari Google+ ini, yuk kita simak penjelasan dibawah ini :
1. Automatic circle
       Kelebihan fitur ini dari pada yang lain adalah dapat mengelompokkan secara langsung teman-teman, kenalan, keluarga, dan lain-lain dalam satu lingkaran. Selain itu, jika kita menulis status kita bisa memilih siapa saja yang dapat melihat status kita tersebut.
2. Hunddle
     Hunddle adalah fitur yang tersedia untuk Android, iphone, dan perangkat sms untuk berkomunikasi melalui pesan instan dalam circle. Fitur ini tidak terdapat di Facebook.
3.Hangout
    Fitur ini digunakan dalam urusan chat melalui video chatting dan kita dapat melakukan chating dengan obrolan di circle anda (max. 10) secara live/langsung.
4.Instan upload
    Fitur ini adalah fitur upload foto yang dapat dikreasikan dengan komentar lucu pada foto




Klik banner dibawah ini untuk mendaftar di Donkeymail.com, bisa dapat $1 perhari. Lumayan buat nambah uang jajan :D

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 19.19
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.