Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Jumat, 10 Agustus 2012

Interview with Agung Hb


Nama aslinya siapa ? Nama panggilannya ? Sekarang tinggal dimana ?

Agung hadi broto a.K.a agung hb,tinggal di cengkareng,

Tanggal, bulan, tahun kelahiran ?

11 april 1986

Maen skate sejak kapan ? trus yang ngenalin skate siapa ?

Sejak tahun 2002,,gw kenal skate dari abang gw(Roy)

Koq jadi tertarik main skate ?? Yang membuat lu doyan main skate apa ?

Karna skate itu bebas dan bisa bikin gw fun,,

Siapa aja yang endorse lu sekarang ?

OAKLEY dan EXTREME TOYS

Maen skate dimana biasanya ?? Skatepark Favorite dimana ?

Dulu gw main di DM Mall kali deres dan senayan,tapi sekarang gw lebih suka main di taman menteng

trik yang pertama kali bisa ? paling susah ? paling favorite ?


pertama kali gw bisa kick flip,,paling susah nollie bs 360 hellflip,,paling favorite nollie doble kickflip,,nollie bs 360 bigspin hellflip dan nollie 360 kickflip

Prestasi terbaik selama ini ??

Peringkat 6 asia di tahun 2005

Cidera terparah ??

Engkle yang membutuhkan penyembuhan selama 1 bulan

Kenangan yang nggak bakal lu lupain selama lu main sk8 ?


Main skate di pagi hari di daan mogot mall bareng temen gw yang udah meninggal karna sakit demam berdarah,namanya Andi,,gw masih inget banget dia ngomong ëgung gw udah bisa nollie bs bigspin,skarang gw udah bisa ngalahin lwííkata2 itu ga pernah bisa gw lupain sampe skarang,

Skater favorite lu Siapa ? Kenapa ?

PJ LADD,,karna dia sumber inspirasi gw

Menurut lu siapa punya kans untuk menjadi champhionship ISA 2007 ? Siapa yang kira kira akan bersinar di tahun 2008 ?


Menurut gw yogi dari bali,,karna dia tipikal skater skatepark yang konsisten melakukan trick di pertandingan,,dan mnurut gw skater yang akan bersinar di tahun 2008 adalah Viji dari cengkareng

Gue denger denger lu di jakarta ngga pernah main di skatepark, karena emang jakarta ngga punya skate park...apa yg lu lakukan untuk ningkatin skill lu agar ngga kalah bersaing dengan skater2 amatir lain yang sering latihan di skatepark?
Di Jakarta emang ga ada skatepark,tp ban berarti gw nyerah dan ga mw berusaha untuk latihan di skatepark,untuk ningkatin skill di alat transisi gw lebih milih skatepark di kahuripan bogor,walaupun jauh dari rumah gw,tp gw rela belain untuk dtng ke sana bwt latihan di alat transisi,biar tetep survive aja

Lu pernah ngga battle of skate ma Roy kakak lu..hehehe siapa yg menang ?

Pernah,,tp udah dulu banget sewaktu abang gw masih rajin main sk8 bareng gw,,yang menang gw dan gw jg pernah kalah sama dia

Sk8 mengubah hidup lu dalam hal apa aja ?


Skate udah ngerubah hidup gw dalam segi positif dan segi negative,,

Positifnya gw bisa dapet sponsor yang bisa memberikan sarana skate dan gaji

Negatifnya gw pernah ga naik kelas gara gara skate

Gue denger denger lu sekolah koki.... apa yg membuat lu tertarik dgn dunia koki ? paling jago lu memasak apa ?
Gw tertarik di dunia koki karna pekerjaannya enak dan bersih,,dan dari kecil gw bercita2 jadi seorang koki handal yang bisa bermain skate(n___n)

Gw paling jago masak spaghetti bolognaiss dan fruite cake

Tanggapan lu terhadap skateboard identik dengan mabok dan drugs ??


Kebanyakan masyarakat luas nganggep skateboard itu brutal,,tapi ga semua skater yang seperti itu,,sekarang si tergantung dari orangnya aj,,semua balik dari diri kita masing2,,

Oh iya tipe cewe lu seperti apa nih ?? are you player ??

Tipikal cewe gw tuch yang pasti baik,rajin shalat,dan setia,,wah gw bukan player,,,gw sayang pastinya ma ce gw yang sekarang,,namanya Kenya

Waktu luang lu selain main sk8 diisi dengan apa ?


Kuliah dan berexperimen masak

Cita cita lu yang belom tercapai sehubungan dengan dunia sk8 ?

Jadi juara nasional

Makanan dan minuman favorite ??


Tape ketan dan pocari sweat

saran saran untuk pemula yang ingin atau baru belajar sk8 ??


gw saranin sama yang baru belajar skate,,supaya ngedalemin yang namanya OLLIE,,karna ollie itu sangat berperan penting untuk melakukan trick,,jangan belajar yang lain kalo ollie lw belum sempurna,karna apa yang lw pelajarin akan sia sia(trust me)hehehehe,,,,oia jangan lupa untuk ikut andil dalam setiap pertandingan,karna untuk menguji hasil latihan lw setiap hari,dan ditunjukin di competisi sk8,menurut gw pertandingan itu penting banget,untuk memotivasi kita untuk bisa lebih maju dari skater2 lain,,jangan dengerin temen lw yang ngomong(ngapain sich ikut pertandingan kita have fun skateboarding aja)udah banyak tu orang yang ngomong gt dan ternyata gw udah ngebuktiin kalo mereka itu punya skill yang biasa aja dan mentok karna Cuma terpaku dengan apa yang dia bisa aja,,tp semua kembali ke diri lw masing2,gw Cuma ngasih saran aja,,pokonya enjoy skateboarding ok,,itu kata2 terakhir dari agung hb yang selalu tersenyum(n____n)



Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 02.00
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.