Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Selasa, 07 Agustus 2012

Review esia max-d : modem murah berkualitas

Esia max-d merupakan inovasi layanan terbaru yang diberikan esia untuk semua pengguna internet yang gemar online akan sebuah koneksi internet yang berkecepatan luar biasa berbasis jaringan CDMA (Code Division Multiple Access) 1x EV-DO (Evolution Data Optimize) Rev A yang sangat stabil dengan jalur data khusus. Kecepatan maksimum untuk download bisa mencapai 3.1 Mbps dan upload hingga 1.8 Mbps membuat aktivitas online internet semakin ngebut dan lancar tanpa kendala.

3 Keunggulan Esia max-d
  1. Esia max-d memberikan besar kuota 11 kali lebih besar dari 3G.
  2. Paket keseluruhan untuk internet memiliki speed atau kecepatan yang sama yaitu up to 3.1 Mbps dengan harga mulai dari 10 ribu rupiah.
  3. Semua modem EVDO Rev A Esia max-d harganya sama yaitu 99 ribu rupiah.
EV-DO Modem untuk menikmati layanan koneksi cepat esia max-d ada 5 macam/tipe dengan harga yang sama yaitu Rp 99.000 diantaranya yaitu Cyrus, AHAmy TV, Air Flash, Prolink, dan Alcatel bisa dilihat seperti tampilan gambar modem dibawah ini yang bisa dibeli disesuaikan dengan kebutuhan penggunaannya.

Modem EVDO Esia max d

Tarif paket esia internet max-d semuanya kecepatannya sama dimulai dengan harga 10ribu rupiah sampai yang terbesar 35 GB untuk 60 hari dengan harga 500rb, berikut daftar lengkap tarif internet esia max-d beserta perbandingan dengan tarif internet 3G, yaitu :

Tarif Internet Esia max d

Paket layanan internet murah esia max-d ada 4 macam diantaranya adalah :
  1. Tarif Paket Data, paket yang menggunakan perhitungan kuota dan bila kuota habis akan ditawarkan untuk menggunakan tarif volume sebesar Rp 1.1/kb (sudah termasuk pajak).
  2. Tarif Paket Fantastis, paket esia max-d dengan Fair Usage Policy (FUP) dimana bila mencapai kuota maka akan ditawarkan untuk menggunakan tarif berbayar bila tidak mau secara otomotis akan diturunkan kecepatan menjadi up to 64 kbps.
  3. Tarif Paket Ekstra, paket tambahan berdasarkan kuota sebelumnya berlaku di semua paket dengan masa berlaku dan kecepatan mengikuti paket existing.
  4. Tarif Blackberry, tarif khusus pengguna Blackberry dengan besarnya kuota unlimited.
Paket Esia max d

Berinternetan dengan kecepatan tinggi tentu hal yang sangat menyenangkan ditambah harga modemnya yang murah dan juga tarif internetnya juga terjangkau membuat layanan esia max-d layak untuk dijadikan pilihan terbaik dan bijak untuk online internet.

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 17.24
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.