Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Kamis, 09 Agustus 2012

Fakta dan biografi Andrew Reynold


 

Nama: Andrew Reynols
Kelamin: Laki-laki
Tempat Asal: Hollywood, CA (asli dari Lakeland, FL)
Tanggal Lahir: 6 Juni 1978 di Lakeland, Florida
Keluarga: menikah dengan Christianna Reynolds
Pekerjaan: Pro Skater, owner of BAKER Skateboards
Memulai bermain : 1987
menjadi Pro: 1995
Trek favorit: Street
#1 sponsor: Baker
Stance: Reguler

 

Sejarah singkat Andrew Reynolds
Andrew Reynolds dibesarkan di Lakeland, Floroda. Memulai untuk bermain skateboard pada umur 9 tahun, dan orang tuanya pun mendukung karir Andrew dalam bermain skate, serta selalu mendukung disetiap kompetisi yang ia ikuti. Pada usia 18 tahun ia mngunjungi Huntington Beach, California dan memutuskan untuk tinggal disana.Hingga akhirnya dia mengambil cuti untuk mengikuti kompetisi dari akhir tahun 90an sampai tahun 2004. Dengan tujuan dia bisa meluangkan waktu dan untuk lebih konsentrasi dalam membuat film skateboard. Setelah menikah akhirnya dia tinggal di Holywood.

Fakta yang menarik dari Andrew Reynolds

Kedika Andrew berumur 9 tahun, ia pergi untuk mengikuti kompetis skateboar. Padahal sebelumnya dia belum pernah bermain skateboard, tetapi dia memenangkan kompetisi pertamanya.

Andrew Reynolds Skateboarding style

Andrew Reynolds adalah salah satu skater bertipe technical, cepat dan tepat. Dalam interview dengan ESPN di tahun 2005, dia berbicara tentang heelflipping dan frontside flipping dengan menuruni 17 anak tangga. Andrew Reynolds telah menjadi salah satu PRO dan dari sedikit yang menjadi legenda skateboard, setelah melalulintang dalam perskateboard-an.

Andrew Reynolds Signature Skateboarding

Pada X Games 11, andrew reynolds mengatakan dia suka "pergi keluar untuk bermain skate bersama teman-teman saya pada hal-hal yang tidak semuanya berbahaya, dan memflemkan trick-trick pada saat keluar bersama teman-teman, dan kemudian saya pulang untuk menontonnya".

High Light Karir Andrew Reynolds

1995 - Bergabung dengan Birdhose dan menjadi Pro
1997 - Peringkat 5 di X Games di Skatepark
1998 - Peringkat 1 dalam skateboard stree di SPOT, Tampa, Florida
2001 - Memulai usaha skateboard BAKER
2004 - Peringkat 2 skateboard street si Tampa Pro di tampa bay, Florida
2004 - Menyandang medali silver di X Game si skatepark


sumber : http://grindsk8.blogspot.com

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 06.55
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.