Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Rabu, 08 Agustus 2012

Cara mendapatkan uang melalui paid-to-promote


Money Blogging

Paid to Promote merupakan salah satu cara mendapatkan uang lewat blog pengganti/alternatif iklan Google Adsense. Paid to Promote ini akan membayar walaupun tidak di klik iklannya, asalkan sobat memasang kode Paid to Promote pada situs yang rame visitor dari United States, Canada, Australia, United Kingdom.untuk Indonesia juga dibayar kok walaupun gak sebanyak traffic luar.
Mengenai informasi lebih lanjutnya ya tinggal kunjungin saja situs paid to promotenya, dijamin gak bakalan nyesel deh...!
Silahkan daftar paid to promote melalui banner link berikut :

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner


Langkah selanjutnya yaitu mengisi form pendaftaran yang ada pada halaman Paid to Promote. Pastikan form pendaftaran diisi dengan lengkap dan benar. Untuk yang bertuliskan “required” itu benar-benar wajib diisi sedangkan yang lainya boleh dikosongkan, namun untuk form tipe pembayaran salahsatunya diisi misalnya jika memilih Paypal, isilah dengan akun Paypal Anda. Selanjutnya klik I agree and sign up.

Paid to Promote

Cara pemasangan iklan Paid to Promote yaitu dengan menyalin (copy paste) kode. Ada dua jenis kode iklan yang dapat dipasang di blog yaitu berbentuk banner dan yang satu lagi berbentuk iklan popup. Selain kedua jenis kode ada juga 2 link yang dapat dipasang yaitu berupa link refferal dan link iklan berbasis PTP. Maksimum pemasangan kode iklan pada satu halaman blog atau website yaitu satu iklan berupa banner dan satu iklan berupa popup. Jadi tidak seperti Google Adsense yang bisa mencapai tiga jenis iklan berbasis konten dan 2 jenis iklan adlink, Paid to Promote hanya mengijinkan hanya satu.  Jadi kalaupun dipasang dua pada satu halaman, maka tidak akan masuk hitungan dan bisa terancam dibanned. Jadi sebaiknya ikuti peraturan yang sudah ditetapkan oleh Paid to Promote.
Pembayaran Paid to Promote akan dibayarkan pada tanggal 15 atau 3o dengan nilai akumlasi penghasilan minimal mencapai 5 USD atau lebih. Jika dalam akun Paid to Promote kita masih kurang maka akan diakumulasikan ke 15 hari pembayaran selanjutnya. Dulu paid to Promote tidak membatasi minimal payout 5 USD, namun sejak Desember 2011 ada pembatasan pembayaran. Hal yang harus diperhatikan oleh blogger publisher yaitu pastikan akun paypal kita tertulis dengan benar.
Tips mengoptimalkan penghasilan Paid to Promote yaitu pasangkan iklan paid to promote pada blog yang ramai pengunjung terutama pengunjung dari Amerika Serikat dan Eropa Barat. Pengunjung dari Indonesia dan asia lain juga akan tetap diperhitungkan namun nilai per pengunjungnya lebih kecil dari negara-negara Amerika Utara dan Eropa Barat. Alasanya karena negara-negara tersebut merupakan target dari pengiklan yang memasang iklan di Paid to Promote. Tips lainya yaitu usahakan memiliki refferal atau akun yang yang mendaftar dari link refferal. Karena publisher akan mendapatkan 10 persen dari penghasilan yang didapat oleh yang dirujuk tanpa mengurangi sang perujuk.

Anda tertarik mencari uang dollar gratis dengan Paid to Promote ? Silahkan daftar DISINI.

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 17.35
Kategori:

Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. coba cpxframe.com ,mereka bayar di net15 dengan $5 minimum payout

    BalasHapus

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.