Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Kamis, 30 Agustus 2012

Hari ini, halaman utama google bertemakan "Maria Montessori's 142nd birthday". Siapakah dia ?






Maria montessori adalah seorang pendidik, ilmuan dan dokter wanita pertama di Itali. Dia lahir di Chiaravalle, Ancona, Italia 31 Agustus 1870.
Maria Montessori mengenyam pendidikan di sekolah teknik dan melanjutkan pendidikannya di Regio instituto tecnico leonardo da vinci pada 1886-1890 untuk mempelajari bahasa dan ilmu alam. Dan pada 1890 ia melanjutkan pendidikannya di bidang kedokteran. Sebagai dokter, ia berkonsentrasi pada masalah anak-anak dengan keterbelakangan mental.
Maria montessori mendirikan sekolah khusus bagi anak-anak yang kesulitan dalam hal belajar pada tahun 1900, di Roma. Dia menggunakan caranya sendiri dan metode tersebut dikenal dengan "Metode Montessori".
Maria Montessori wafat pada 6 Mei 1952 

Maria Montessori

Sumber

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 18.03
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.