Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Jumat, 10 Agustus 2012

Mau tahu siapa seleb dunia yang memiliki Like terbanyak?

Apakah Anda mengetahui siapa tokoh di Facebook yang memiliki jumlah ‘like’ terbanyak? Jika jawaban Anda adalah Lady Gaga atau Justin Bieber, Anda salah besar.

Adalah penyanyi rap terkenal dunia, Eminem yang menjadi raja ‘like’ di Faceboo. Bahkan beberapa waktu lalu, Eminem tercatat sebagai tokoh dengan jumlah ‘like’ terbanyak sejumlah 60.1 juta. Dengan catatan tersebut, Eminem menempati peringkat 5 dalam daftar top 10 Facebook page. Dari App Data, memperlihatkan bahwa Eminem memperoleh 179.000 like setiap minggunya. Dengan jumlah like sebanyak itu, setiap harinya terdapat 26.854 like yang diperoleh oleh Eminem dan lebih dari seribu like per minggu.
Berada di tempat kedua adalah Rihanna yang memiliki jumlah like sebesar 59.4 juta like. Sedangkan halaman Facebook lain yang memperoleh like non manusia terbanyak adalah Youtube (61.2 juta), Texas HoldEm Poker (63.8 juta), Facebook (70.3 juta) dan Facebook for Every Phone dengan total like sebanyak 117.5 juta.
(Via Ubergizmo)

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 02.21
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.