Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Kamis, 11 Oktober 2012

Bocoran spesifikasi Samsung galaxy S III mini

Kita semua pasti tidak asing lagi dengan ponsel yang satu ini. Yapp, Samsung galaxy S3. Hp satu ini sempat dinobatkan sebagai Phone of the year 2012 dan mengalahkan iphone 4s.

Kali ini Saya akan memberikan bocoran tentang Samsung galaxy S3 mini. Berikut ulasannya :

Samsung Mobile telah resmi mengkonfirmasi bahwa 11 Oktober waktu setempat, mereka akan meluncurkan Galaxy S III Mini di Jerman. Selain itu, pimpinan Samsung Mobile, JK Shin mengatakan bahwa handphone tersebut akan memiliki layar 4 inci. Namun bagaimana spesifikasi lainnya?
 

Dan, sebelum peluncuran resminya, ternyata spesifikasi handphone ini sudah bocor. Dikutip dari Ubergizmo, handphone ini akan datang dengan layar sentuh 4 inci dengan resolusi 800 x 480 inci. Untuk sistem operasi, Samsung dikabarkan menyematkan OS Android Jelly Bean 4.1 pada Galaxy S III Mini ini.
Di bagian prosesor, terdapat prosesor dual core STE U8420 dengan kecepatan 1GHz. Kinerja prosesor ini didukung dengan RAM 1GB, dan memori internal berkapasitas 16GB. Sebagaimana dengan kebanyakan handphone Android, Galaxy S III Mini ini juga dilengkapi dengan slot microSD yang mendukung hingga 32GB.
Di bagian belakang, handphone ini mengandalkan kamera 5MP sebagai kamera primer. Sedangkan untuk keperluan penyedia tenaga, terdapat baterai berkapasitas 1500 mAh.

(via Berita Teknologi)

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 00.38
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.