Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Selasa, 16 Oktober 2012

Sekilas tentang Happenmagz (Indonesian skateboard magazine)

Terbit pada tanggal 21 April 2004, HAPPEN SKATEBOARDING MAGAZINE merupakan media cetak yang mengulas tetang permainan extreme yaitu skateboarding serta Kultur dari para skateboarder di Indonesia. 

Permainan skateboard di Indonesia sudah ada sejak tahun 1970an dan sekarang sedang menjadi trend di kalangan Anak muda maupun Dewasa. Masa kini makna skateboarding sudah bertambah bukan hanya sebagai permainan belaka tetapi juga sudah menjadi Lifestyle atau gaya hidup para anak-anak muda di kota-kota besar maupun daerah.
Skateboard sangat berhubungan dengan Fashion, Lifestyle, dan Attitude, jadi apabila seseorang mencoba permainan ini, cara berpakaian, kehidupan sehari-hari, dan perilakunya juga ikut berubah. Minimnya media yang meliput atau mengulas olah raga skateboard di Indonesia menjadi salah satu penyebab skateboard kurang memasyarakat di Indonesia. Oleh karena itu dengan hadirnya HAPPEN Skateboarding Magazine ini di tengah-tengah kita, kami sebagai skateboarder Indonesia memandang HAPPEN Skateboarding Magazine bisa menjadi sumber informasi dan media promosi bagi masyarakat umum serta industri-industri di sekitarnya.
Gambar diambil di website Happenmagz.com
Happen Skateboarding Magazine adalah wujud media fundamental dari dunia Skateboarding sebagai action sport dengan latar belakang kreativitas subculture, fotografi, art, life style dan musik. Tahun 2004 lalu di sebuah rumah yang dijadikan kantor, berkumpulah sekitar 6 orang yang mencetuskan sebuah dedikasi untuk dipersembahkan kepada Skateboarder Indonesia. Lahirlah sebuah majalah dengan tampilan sederhana, baik dari pewarnaan, layout, maupun bahasa serta kekurangan-kekurangan lainnya. Sejak tahun 2004 pula, 7 kali sudah Happen melakukan perpindahan kantor yang kami ibaratkan sebagai sebuah eksplorasi untuk mengenal hal baru dan bagaimana untuk struggle disetiap hal yang baru.

Seiring perjalanan pasang surut, Happen menjadi lebih baik, tetap fokus pada idealismenya, mengangkat konten lokal, membuka wawasan, serta membangun dan memajukan Skateboard di Indonesia. Sejak tahun 2004, Happen menjadi satu-satunya majalah berkonsep Skateboarding yang dapat bertahan, yang juga menjadi jembatan informasi bagi para Skateboarder. Dan kini Happen telah menjadi Icon media bagi aktivitas Skateboarding di Indonesia.

 
VISI & MISI HAPPEN MAGAZINE :
Menjadi media cetak yang akan memasyarakatkan olahraga skateboard di INDONESIA, dan meningkatkan kualitas dari para skateboarder itu sendiri, serta merupakan media PROMOSI pendukung INDUSTRI yang terkait di dalam perkembangan skateboarding INDONESIA .

Semoga happenmagz selalu dapat bertahan dan selalu memberikan hal-hal yang lebih menarik lagi bagi para skateboarder Indonesia khususnya bagi bangsa ini.

(via Happenmagz & qitix.com)

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 02.57
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.