Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Rabu, 24 Oktober 2012

Tips N trik Social media : tips memilih nama username twitter agar tampil menarik

Memilih nama twitter bukanlah hal yang mudah. Bahkan, ini harus menjadi keputusan hati-hati. Karena ada saatnya dimana twitter kita sudah populer (kayak twitter ane @AsyShahid :D) dan pada saat mau mengganti-nya kita akan pikir-pikir lagi, soalnya kalo twitter lo udah populer otomatis orang yang mencari username-mu melalui pencarian, dia tidak dapat menemukannya dikarenakan username anda telah diganti. makanya, pada artikel kali ini saya akan share beberapa tips memilih nama username twitter agar tampil menarik.

Twitter menggunakan dua istilah untuk nama twitter: nama dan username. Ketika Anda mendaftar untuk account Twitter, Anda akan memasukkan dua nama dengan nama pengguna menjadi orang ditampilkan sebagai "@twittername" untuk tujuan komunikasi dan digunakan sebagai URL Anda kericau seperti Twitter.com / twittername.

1). Pilih Twitter
Username Pendek

Karena batas Twitter tweets hanya 140 karakter, dan karena Anda kericau nama pengguna termasuk dalam keterbatasan ini, harus sesingkat mungkin. Sebagai contoh, nama pengguna resmi Discovery Channel Twitter adalah "Discovery" tidak "DiscoveryChannel." Menjatuhkan saluran kata dari nama account Twitter menyimpan tujuh karakter. Hal yang sama juga berlaku pada ABCNews.com 's username bercicit. ABCNews.com mendarat nama kericau nikmat singkat "ABC."


Baca juga : 

2). Hindari Menggaris_bawahi di Nama pengguna Twitter

Ketika mendaftar untuk account Twitter baru, tidak mungkin untuk menambahkan tanda baca seperti periode dan tanda-tanda dolar. Hal ini juga mungkin untuk menambahkan spasi untuk nama pengguna Twitter Anda. Namun, salah satu pilihan yang tersedia adalah garis bawah. Meskipun mungkin tergoda untuk menggunakan garis bawah untuk menambahkan pemisahan antara dua kata (seperti Twitter_Name), menghindari godaan itu dan memilih untuk TwitterName sebagai gantinya. Hal ini tidak hanya menyimpan karakter yang berharga, juga membantu pengguna ponsel yang bisa mengalami kesulitan menemukan simbol garis bawah pada keypad numerik.

3). Pilih Nama, twitter kenangan Deskriptif

Jika Anda bisa mendapatkan nama Anda sendiri sebagai nama pengguna Twitter Anda, bagus! Melakukan hal tersebut dapat membantu Anda membangun merek pribadi Anda. Namun, jika nama Anda adalah umum dan tidak lagi tersedia, username kericau terbaik berikutnya adalah kenangan dan deskriptif. Ingat, Anda masih dapat menggunakan nama Anda diberikan dalam bidang nama bercicit. Jika nama Anda diberikan tidak tersedia atau jika Anda tidak ingin menggunakannya, memilih sebuah nama pengguna yang menggambarkan gairah Anda dan apa yang Anda berniat untuk menciak tentang seperti kutu buku, MathGeek, atau MoneyAdvice.

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 05.09
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.