Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Kamis, 20 September 2012

5 barang yang seharusnya tidak anda beli dibulan September



Wahh, artikel ini cukup aneh yaahh .. hahaa
hmm .. kalo dipikir-pikir, kira-kira kenapa yah kita disarankan untuk tidak membeli ke lima barang tersebut pada bulan September? Padahal bulan September ini banyak barang bagus yang bisa kita beli setelah ngumpulin duit dibulan kemaren :D 
Berikut dilansir dari moneyland.time.com tentang 5 barang yang seharusnya tidak anda beli dibulan September :

5 barang yang seharusnya tidak anda beli dibulan September

1. Mobil-mobil edisi 2013:
Kebanyakan mobil keluaran 2013 sudah berada di dealer-dealer mobil sekarang dan harganya tidak akan pernah lebih mahal daripada harga di bulan September. Alih-alih membeli mobil model terbaru, lebih baik membeli mobil-mobil yang dikeluarkan di awal tahun 2012 karena para dealer ingin segera “menyingkirkan” mobil-mobil ini dari showroom mereka.

2. TV:

Tergantung dari siapa yang Anda tanya tapi bulan Januari, Februari, Maret, April, November dan Desember adalah bulan-bulan yang baik untuk membeli sebuah TV. Toko-toko elektronik biasanya akan berusaha menjual TV sebanyak mungkin menjelang akhir tahun dan hingga bulan-bulan di awal tahun baru. Dan tentunya, untuk bisa menjual sebanyak mungkin, mereka bisa melakukan diskon besar-besaran. Cobalah membeli TV pada bulan Desember hingga Januari.

3. Ponsel:

Bila Anda ingin membeli sebuah ponsel atau smartphone baru, cobalah untuk membeli pada bulan Mei, Juni dan Desember. Terutama bila Anda menemukan program diskon di bulan-bulan itu. Program diskon jarang dilakukan di bulan September. Dengan satu pengecualian: kebanyakan toko ponsel akan memberi diskon selama beberapa hari menjelang akhir bulan di bulan apapun, yang menandakan bahwa penjualan mereka buruk.

4. Pakaian:

Biasanya mal-mal beramai-ramai mengadakan diskon besar-besaran untuk pakaian di Bulan Desember dan Januari dan juga menjelang Idul Fitri. Bila Anda ingin membeli pakaian baru, cobalah untuk membeli pada bulan-bulan tersebut.

5. Ransel:

Tas ransel lebih baik dibeli pada bulan Agustus, berbarengan dengan tahun ajaran baru di mana toko-toko sering melakukan diskon besar-besaran untuk peralatan-peralatan sekolah. Bila  Anda memutuskan untuk membelinya pada bulan September, seringkali hanya tersisa sedikit stok tas ransel sehingga Anda tidak bisa leluasa memilih.

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 04.57
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.