Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Selasa, 18 September 2012

Tahukah anda? 1234 adalah PIN yang paling sering digunakan didunia

Mungkin kita agak sedikit heran dengan judul diatas, tapi itulah kenyataannya. entah mengapa 1234 adalah PIN yang paling banyak digunakan orang-orang didunia ini. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Data Genetics, mereka menemukan banyak sekali PIN remeh yang sering dipakai. Padahal Personal Identification Number (PIN) memiliki fungsi yang sangat penting terkait soal pengamanan.
Pin yang paling jarang digunakan salahsatunya adalah 8068. Dari 3,4 juta PIN, para peneliti menemukan hanya 25 PIN yang memakai kombinasi tersebut.


Selanjutnya nomor yang paling sering digunakan sebagai pin adalah 1122, 1313, atau 4321. dan yang paling mengherankan adalah 2580, kalian tahu mengapa? mungkin karena angka tersebut berada ditengah-tengah keypad handphone.
Lalu kombinasi PIN apa yang benar-benar aman? jawabannya adalah PIN dengan nomor random. Sekian (saya hanya sekedar share pengetahuan agar anda semua tahu brayy) Thanks :)

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 20.11
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.