Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Minggu, 16 September 2012

Layar LCD mutakhir dari Corning

Layar LCD mutakhir dari Corning



WASHINGTON - Corning dikenal sebagai pembesut Gorilla Glass yang anti-gores. Kini, perusahaan tersebut mengembangkan teknologi baru berupa Willow Glass.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (7/9/2012), dengan ketebalan 50 sampai 200 micrometer, Willow Glass ini cukup fleksibel untuk bisa disimpan dalam gulungan sepanjang 300 meter dan lebar 1 meter.

Selain itu, Corning mengembangkan material ini menurut persyaratan pemrosesan roll-to-roll bertemperatur tinggi dengan mempertimbangkan industri percetakan.

Cara tersebut memungkinkan material ini bisa digunakan pada perangkat bertenaga matahari, kertas elektronik, lampu OLED, sensor berukuran besar, layar, filter warna dan sebagainya.

Material ini juga memiliki ketahan tinggi. Meskipun tidak ada indikasi tahan pukulan, Willow Glass bisa bertahan sampai suhu setinggi 450 derajat celcius. Ini merupakan ketahanan yang dibutuhkan guna menciptakan layar mutakhir. (yhw)

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 02.38
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.