Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Jumat, 28 September 2012

Rock in Solo edisi keenam akan dimulai pada 13 Oktober 2012

Wah .. waahh . Akhir-akhir ini gw share tentang musik mula yaa .. hehee :D gak apa2 yang penting Heppii .
Ok, langsung aja gan..
Pagelaran ini pertama kali muncul di tahun 2004. Tahun 2012 genap sudah perhelatannya mencapai angka enam. Rock In Solo kali ini tampil dengan tema “Kingdom Metal Fest 2012”. Alun-alun LOR Solo direncanakan menjadi tempat penahbisannya. 13 Oktober 2012 dimulai pukul 11.00 – 23.00 dipilih sebagai tanggal berlangsung dimana the ThiNK Organizer selaku pihak penyelanggara.



“Kingdom Metal Fest” sengaja dipilih karena ada kesinambungan dari gelaran sebelumnya yang bertema “Heritage Metal Fest”. Dari rilisan pers yang diterima Gigsplay,  keinginan untuk mengangkat kebudayaan lokal Solo ke ranah populer melalui keberadaan dua kraton/kerajaan yang ada di kota Solo, Kasunanan dan Mangkunegaran.
Rock In Solo sendiri merupakan salah satu metal fest terbesar di tanah Jawa dan salah satu yang terbesar di Indonesia. Direncanakan penampil utama “Rock In Solo: Kingdom Metal Fest 2012” adalah Cannibal Corpse, unit death metal asal New York, Amerka Serikat. Mereka pertama kalinya akan tampil di Asia Tenggara dan bertindak sebagai penampil utama. International Lineup ditambah dengan satu penampil Australia, Belligerent Intent.


Dari Indonesia turut serta Jasad, Jeruji, Revenge, AfterComa, Parau, Speedkill. Dari tuan rumah Solo sendiri akan diwakili Bandoso, Spirit of Life, Makam, dan Never Again.
“Tiket Rock In Solo: Kingdom Metal Fest 2012” mulai dijual dengan sistem presale seharga Rp. 100.000 dimulai dari 15 Agustus – 30 September 2012. Penjulan on the spot Rp. 200.000. Daftar lengkap Ticket Box dapat dilihat melalui www.rockinsolo.com
Hiasan dari “Rock In Solo: Kingdom Metal Fest 2012” adalah expo dari berbagai rockshop, distro, dan clothing dari berbagai kota di Indonesia. Beberap stand games dan klinik musik juga akan menambah kemeriahan acara. Sajian multimedia dari VJ Hellucination akan menjadi media pendukung multidimensional.
Rock In Solo edisi pertama di tahun 2004 bertajuk “Rock In Solo: Road To Euro” sebagai penyambutan pesta turnamen sepakbola Piala Eropa. Beberapa band yang ambil bagian: Seringai, The Brandals, dan Tengkorak. Edisi pertama ini diadakan di  GOR Manahan, Solo. Edisi kedua berlangsung pada 25 Agustus 2007 mengambil judul, “Rock In Solo: Freedom Metal Fest 2007”; edisi ketiga, “Rock In Solo: Yout Metal Fest 2009”; edisi keempat, “Rock In Solo: Summer Metal Fest 2010”; edisi kelima, “Rock In Solo: Heritage Metal Fest 2011” yang diadakan di Alun-Alun Utara Solo yang menggunakan empat panggung dengan penampil sebanyak 40 band. Death Angel dan Kataklysm menjadi penampil utama dalam pagelaran tersebut yang disaksikan 8.000 penonton.
Berikut rundown rock in Solo 2012 :


Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 18.37
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.