Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Minggu, 23 September 2012

Garuda Indonesia manjakan USB Solo

http://www.timlo.net/wp-content/uploads/2012/09/IMG00747-20120921-1448-300x280.jpg
PENYERAHAN SOUVENIR
Artikel kali ini saya gunakan sebagai sarana berbagi iniformasi sesama manusia .. hahaa :D maksud saya sesama mahasiswa dan semua komponen didalam Universitas Setia Budi Surakarta. OK langsung saja ke intinya :

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk siap memanjakan segenap komponen Universitas Setia Budi (USB) Surakarta melalui berbagai kemudahan penerbangan. Hal itu dilakukan setelah kedua belah pihak sepakat menekan perjanjian kerjasama bidang corporate sales di kampus setempat, Jumat (21/9).
General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo, Flora Izza, mengatakan penandatanganan corporate sales dengan Universitas Setia Budi merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasar korporasi yang saat ini cukup potensial.

Kerjasama ini merupakan kerjasama yang sangat menjanjikan dan dapat meningkatkan pangsa pasar bagi Garuda” tegasnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Rektor USB Surakarta, Winarso Suryolegowo, menyatakan pihaknya menyambut baik kerjasama bidang corporate sales tersebut. Mengingat melalui kerjasama ini, seluruh staf pengajar dan karyawan universitas menjadi lebih terlayani dalam melakukan perjalanan dinas.
Dalam hal ini, segenap komponen USB Surakarta beserta keluarganya berhak menggunakan penerbangan Garuda Indonesia baik rute domestik maupun internasional. Tentunya dengan harga dan layanan khusus berupa special corporate fare, priority reservation, city check-in dan kemudahan pembukuan grup.
Sementara itu, seiring dengan pengembangan market korporasi ke depan, Garuda Indonesia juga terus berupaya memberikan kemudahan akses bagi mitra korporasinya. Di antaranya melalui fasilitas corporate online sales serta melakukan pengembangan pasar korporasi di kantor cabang luar negeri.


Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 20.40
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.