Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Rabu, 21 November 2012

Bahasa Alay dan yang membahas tentang ke-AL4Yan disekitar kita

Alay, cendurung mengena kepada orang konyol yang bertebaran didunia maya ataupun dunia nyata. 

Perhatian!Artikel dibawah ini mengandung binatang buas, hawa negatif, dunia gendeng, brontosaurus, dan bahasa lorem ipsum, serta bahasa harry potter, dsb, dll.


Alay biasanya karna ada yang tidak beres sedang terjadi di otaknya sehingga mampu mengeluarkan suara dan bahasa yang unik - unik.
Tapi yang sempat membuat saya bingung tak karuan sambil garuk - garuk kepala adalah :

Kenapa AL4y bisa menyebar ? Bahkan ada pepatah (yang gak yakin ane tentang asal - usulnya) bilang : "Belum Al4y, belum G4uL"

Haa' .. Mungkin alay akan menjadi rahasia Tuhan mengapa ia bisa seperti ituh. 

Coba deh, agan perhatiin kata - kata dibawah ini :


Bahasa Alay dan yang membahas tentang ke-AL4Yan disekitar kita

Gambar diatas merupakan pembiadapan kata-kata yang ada di Indonesia.
Si Tom yg tertindas
Kata aL4y seperti Woww, Ciyuss, miapah, dkk. pertama kali saya dengar di Tipi (baca : TV) ane. Saat ituh sedang terjadi hujan salju dan tiba-tiba di tipi gw muncul iklan salahsatu provider layanan telepon (Orang DESO, mohon dimaklumi) Telkom*tiitt* yang dibintangi artis favorit gw "Sule" kala ituh . Dan tiba2 ane sering berjumpa kata2 ituh di jejaring sosial ane, bahkan parahnya lagi nih temen-temen gw juga sempet tertular kata Al4y seperti ini :

      "Trus gw harus bilang WOWW gitu?!"


Sampe2 salahsatu provider kripik di Indonesia membuat produknya dengan mengatas namakan AL4Y

Dan sekarang wabahnya sampai kepada remaja - remaja SMA
Kasihan sekali anak ini
Makanya gan, jangan sampai kita terpengaruh zaman globalisapi ini.

Sekali lagi!Artikel ini mengandung binatang buas, hawa negatif, dunia gendeng, brontosaurus, dan bahasa lorem ipsum, dsb, dll.Harus dalam pengawasan OrangTua !

Sekali lagi saya sarankan sodara, jangan sampai anda seperti orang ini :

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 05.32
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.