Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Senin, 12 November 2012

kata-kata makian English version


Kali ini saya akan share tentang kata-kata makian English version, mengapa saya pilih ini?? Karena banyak yang ga tahu-tempe(maksud saya gak tau aka Awam aka gaptek, bloon, atau sejenisnya, atau speakingnya tingkat newbie) . Saya bukan mau ngajarin untuk memaki tapi hanya ingin membagi ilmu, kata dosen saya walaupun makian tapi ini ilmu yang layak diketahui, tanpa panjang lebar lagi langsung aja kita ke KTP :

Perhatian !Artikel dibawah ini mengandung kata - kata Bullshit, blangsat, brontosaurus, dlsb (dan lain sebagainya). Harus dibawah pengawasan orang tua. Ingat ! jangan mencoba adegan ini dirumah.

* Fuck You = Persetan Denganmu
* Dog Gone You = Berengsek Kau
* I'm Sick Of You = Aku Muak Denganmu
* God Damn You = Tuhan Kutuk Kau
* Bullshit = Omong Kosong
* Go To Hell = Kenerakalah Kamu
* Bone Head = Ga Punya Otak
* You Suck = Kamu Payah
* Shit = Sial
* Crap = Sampah/Kotoran

Yang berikut ini mungkin lebih parah lagi, cekidot.

* Bitch = Pelacur
* Son Of The Bitch = Anak Pelacur
* Kiss My Ass Hole = Karena terlalu fulgar saya tidak sertakan artinya.
* Mother fucker = Sama ini juga terlalu fulgar, silahkan cari artinya di toko material terdekat ^_^

Sekian dulu artikel berjudul kata - kata makian English version dari saya, semoga bisa bermanfaat bagi anda khususnya disekeliling anda !

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 03.42
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.