Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Sabtu, 17 November 2012

Contoh kata pengantar yang baik dan benar

Kali ini saya akan memcoba membagikan contoh kata pengantar bagi anda sekalian yang sedang membuat makalah.

Ok, langsung aja di Copas gan :D gak usah izin :

KATA PENGANTAR
Segala puji dan syukur saya panjatkan kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad Saw, karena atas berkat dan limpahan rahmatnyalah maka saya telah menyelesaikan sebuah karya tulis ini
Berikut ini penulis mempersembahkan sebuah makalah dengan judul "Pandangan Islam Tentang Makan dan Minum Sambil berdiri", yang menurut saya dapat memberikan manfaat yang besar bagi kita.
Melalui kata pengantar ini penulis lebih dahulu meminta maaf dan memohon permakluman bila mana isi makalah ini ada kekurangan dan ada tulisan yang saya buat kurang tepat atau menyinggung perasaan pembaca.
Saya menyadari bahwa masih sangat banyak kekurangan yang mendasar pada makalah ini. Oleh karna itu saya mengundang pembaca untuk memberikan kritik dan saran yang bersifat membangun demi kemajuan ilmu pengetahuan.
Terima kasih dan semoga makalah ini bisa memberikan sumbangsih positif bagi kita semua


Surakarta, 16 November 2012
Asy Shahid A.M

Ok, saya kira itu saja yang bisa saya berikan. Lebih dan kurangnya, lebihnya saya ambil dan kurangnya untuk anda :D


Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 05.04
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.