Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Sabtu, 10 November 2012

Meja billiard unik



Dimana-mana meja billiard itu memang untuk main billiard tetapi yang satu ini agak berbeda dan menawarkan lebih dari sekedar bermain gan :)

Executive Pool Table adalah meja billiard yang mungkin lebih cocok disebut sebagai sebuah meja hiburan karena di bagian bawah meja ini sudah dilengkapi dengan TV LCD, 1 set stereo untuk mendengarkan musik sambil bermain, satu buah games console, DVD player dan mini bar untuk memberikan kehangatan pada saat bermain.

Selain media hiburan, meja ini juga dibuat dengan bahan kualitas tinggi makanya tidak heran harganya bisa mencapai Rp. 120.000.000. (ingat! "Nol-nya" 7 gan :D)

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 04.13
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.