Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Sabtu, 24 November 2012

Review Salahsatu Soundtrack Film Breaking Down


Yak, siang ini cuaca di kota solo sangat baik. Ditemani oleh sinar matahari yang cerah. Akhirnya jemuran gue bisa kering juga hari ini..YES!
Kenapa malah menjelaskan masalah cuaca _-
OKE .. berlanjut ke cerita kali ini, gue mau me-review lagu kesukaan gue yang dinyanyikan oleh Christina Perri. Ntah mengapa gue bisa suka sama lagu ini, tapi menurut gue biarpun yang nanyiin cewek yang penting lagunya enak di dengar yah fine-fine aja asal bukan waria lampu merah yang nyanyiin. kalo ituh sih sebaiknya di kutuk aja daripada idup



Lagu yang mau gue Review kali ini berjudul "a thousand years" Lagu ini menjadi soundtrack film Twilight : Breaking Down. Di temani pula oleh band-band lain seperti Greenday dll. yang menjadi soundtrack film tersebut.
Mengapa gue hanya me-Review lagu ini? alasannya karena gue suka lagu ini, Romantis sekali lagunya sekaligus menyedihkan (iya, karena lagu ini cocok banget buat yang lagi LDR #Nyaritemen)
Ini dia lirik lagunya christina perri - a thousand year yang barusan gua translate ke bahasa inggris *hoekk*

Heartbeats fast
Colors and promises
How to be brave
How can I love when I’m afraid to fall
But watching you stand alone
All of my doubt suddenly goes away somehow
One step closer
I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid I have loved you
For a thousand years
I love you for a thousand more
Time stands still
Beauty in all she is
I will be brave
I will not let anything take away
What’s standing in front of me
Every breath
Every hour has come to this
One step closer
I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid I have loved you
For a thousand years
I love you for a thousand more
And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I love you for a thousand more
One step closer
One step closer
I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid I have loved you
For a thousand years
I love you for a thousand more
And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I love you for a thousand more
Dan ini merupakan official videonya :

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 21.19
Kategori:

Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. wah. aku belum pernah nonton sob, kayak,nya seru film nya.

    Salam Kenal Yaa.

    BalasHapus
  2. Makanya nonton bro. Seru banget filmnya yg Part 2 (y)

    Admin

    BalasHapus

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.