Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Kamis, 22 November 2012

Cerita malam tadi..

OKE .. Malem tadi, lebih tepatnya sore, gue dan kawan-kawan'an badak (  ) nonton bareng film ini :


Gak tau juga kenapa yaa, bisa-bisanya gue nonton tuh pilem (baca: film). Dari judulnya aja gak menyakinkan _-

Tapi sudahlah, judulnya gak penting-penting amat. Yang bikin juga gak begitu penting soalnya !

Pada sore itu gue dan kawan-kawan'an badak (  ) sempat kecewa, soalnya kita dapet kursi kedua dari depan. Kurang seru nontonnya, mata kita seperti sedang pake lensa fisheye tapi pas bokepnya yang keluar jadi seru juga.

Sebenernya pilem yang kita tonton ini bercerita tentang Romeo dan Juliet versi vampir (Jadi kelihatan feminim banget) tapi karena ada adegan mesumnya dan ada adegan action'nya hal feminim sempat dilupakan.

Ok .. ketika sudah duduk di seat M9 gue jadi seperti ini :


Keren ya
Serius amat yaa, padahal pilemnya belum diputar.

Pilem ini bercerita tentang kisah cinta vampir laki-laki Edward "iid" Cullen bersama seorang manusia Isabella "Bella" Marie Swan. Nah, pada cerita Breaking Down part 2 ini, mereka telah menikah dan Bella juga telah menjadi vampir dan memiliki seorang anak perempuan.

Sampai pada akhir cerita, mereka hidup bahagia.

Yah, setelah pilemnya habis, gue dan kawan-kawan'an badak (  ) melanjutkan perjalanan mencari makan. Setelah kelihatan seperti pipis dicelana (aka Kehujanan) dan saling tersesat dijalan akibat hujan yang tidak reda-reda, akhirnya gue dan kawan-kawan'an badak (  ) menemukan warung makan dipinggir jalan.

Lokasi tempat orang itu menjual memang sangat strategis, kenapa saya berkata begitu? Itu karena pengamen datang dan pergi dengan jumlah bukan 1, taukan maksudnya !?

Karena tempat menjualnya strategis, harganya juga strategis dan pastinya tidak pantas untuk anak kost-kost'an. 

Kelebihan selanjutnya dari warung ituh, pas keluarnya kita bayar parkir lagi. gue sempat heran, kenapa yaa disetiap warung ada tukang parkirnya? Sudah hujan, masih ada juga tukang parkir.

Ok, sudah dulu cerita malam tadi. Gue juga sempat heran seheran-herannya, kenapa yaa gue bisa bikin artikel kayak ini. Demi Dora dan boots .. gue lagi bingung !

Keren ya
Keren ya

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 17.22
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.