Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Sabtu, 24 November 2012

Malam minggu mengenaskan..

Malam minggu biasanya anak-anak muda pada jalan bareng pacar, gue malah nonton ceribel di SCTV dan duduk diam sambil menunggu mukjizat dari yang maha kuasa

Mengenaskan memang. Tapi itulah yang terjadi.
Saking sedihnya, gue gak bisa tidur (iya, soalnya jam masih menunjukkan pukul 7.32 pm) dan pada akhirnya gue sempatin bikin kultwit ditwitter yang membahas tentang nasi goreng. Sebenernya sih gue gak ngerti apa itu kultwit, tapi karena zaman sudah berkembang dan bukan lagi zaman firaun akhirnya saya memaksakan diri membuat kultwit tersebut sampai mulut berbusa.

OKE .. karena tadi gue lagi makan nasi goreng jadi kepikiran juga buat kultwit tentang nasi goreng. Alhasil, setelah gue review ulang :


Yaa iyalah, masa direbus. DASAR GOBLOK tuh yang bikin !
Tolong kalo ketemu dimusnahkan tuh orang

Nah, setelah beberapa menit berlalu dan hujan pun masih belum menandakan keberhentiannya, Muncul lagi twitt kedua :


Wah, bener-bener Sesat nih orang
Setelah ituh..


Dasar bayi komodo ! upil onta ! kamprett ! 

Saat itupula ada seorang anak manusia yang ikut-ikutan Sesat meretwitt kultwitt ane


Trus ada juga temen gue yang respon walau sepertinya dengan berat hati dia ngelakuinnya dan gue bales tentunya (hehee .. kalo cowok ogah)


Gak nyangka bisa menyesatkan orang T.T

Bonus :


Edward "iid" Cullen terSesat di Prambanan







Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 05.13
Kategori:

Comments
1 Comments

1 komentar:

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.