Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Selasa, 27 November 2012

Widget Terbaru Google+ di Blog..

Pagi ini pagi yang cerah untuk memulai aktifitas, namun berbeda dengan yang gue lakukan. Pagi-pagi langsung nyalain laptop dan nonton tubelapan :D

Pagi yang indah ini gue awali dengan sesuatu yang berbeda dari yang biasa gue lakukan. "Apaan tuh id ?" kalo kalian tanya gitu, gue akan teriak dan berkata :


"Makan Tahu Goreng"

emang apa yang istimewa dari tahu? -_-

Yaahh, bagi yang belum tahu sini gue kasi tai (Maaf) maksud saya, sini gue kasi tau (makanya jangan lama-lama dikamar mandi)


Tahukah anda bahwa tahu memiliki kasiat :

1. Dapat menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh
2. Memiliki kandungan gizi yang tinggi
3. Penghilang lapar walaupun hanya sekitar 12 detik
4. Sebagai cemilan di Bioskop
5. Kado ultah juga bisa
6. Buat sedekah juga boleh

Nah, dari 6 manfaat diatas kalian udah tahukan manfaat Tahu?

OKE .. nih gue kasih bonus :

Keren kan

Nah, saat makan tahu tadi gue sempat kepikiran dengan blog ini. Kira-kira kedepannya bisa bermanfaatkah untuk semua orang atau hanya tenggalam dalam lautan luka dalam, tersesat dan tak Tahu arah jalan pulang..

Akhirnya gue memutuskan untuk ganti template saja, dengan template blog yang super very very simple. namun tak semudah yang gue bayangkan. Template yang banyak beredar di dunia Luna maya tidak sesuai dengan yang gue inginkan.
Setelah putus asa yang berkepanjangan dan masa kejayaan Hitler telah berakhir, saya putuskan untuk kutak-atik widget blog gue saja dan tiba-tiba :

Jeng! Jeng!..

Keren kan

Akhirnya Blogger.com menambahkan widget terbaru untuk Google+ sebagai pengganti widget followers bawaan blogger

Hasilnya seperti ini :

Orang-orang Sesat di Google+
Mengesankan sekali sekaligus menyedihkan melihat angka "12" ituh T.T


Nb :
Oke.. sekian dulu !
Soalnya gue mau ke kampus nyari cewek (maaf) maksud saya Belajar

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 19.28
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.