Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Rabu, 28 November 2012

Materi Presentasi Nggak Kelar, Muncul Ide Sesat..

"Iri dan Dengki itu adalah perbuatan SESAT yang sangat tidak terpuji !"
Orang semacam itu memang pantas di ajak berendam di jamban sebelah rumah pak RT sambil menikmati aroma e'ek yang segar


Mengapa tiba-tiba gue mambahas itu? Yap, tidak lain dan tidak bukan karena tetangga sebelah kost gue sedang galau-galau'nya diterpa ke'irian yang mendalam. hhaa

Awal ceritanya gini :
saat ituh gue sedang asyik-asyiknya duduk didepan kost sambil mengharapkan ada cewek lagi joging dan lewat dihalaman kost gue tapi Karena gak punya halaman jadi gue hanya bisa memandangi tembok yang kebetulan semenjak gue pindah disitu tembok itu sudah duluan tinggal dan Desember nanti akan ngerayain Ulang tahunnya yang ke 201

Nah, saat sedang asyik-asyiknya tiba-tiba terdengar suara bayi Komodo di dekat gue :
Tetangga gue: "Id, ngapain liatin tembok?
Dengan spontan gue pun menjawab: "Lagi dengerin tembok curhat"
Tetangga gue: "???" "eh, Nekap kamu udah pulang Haji?" (Nekap: Nenek ; Nyokap: Mama) 
Gue: "Udah, tuh didalam" 
Tetangga gue: "Aku juga pernah naik Haji"  *Jdeerrr!* Emang yang nanya siapa -__- *kata gue dalam hati*

Dengar perasaan yang amburadul dan kebetulan tuh orang dibenci banget sama ortu gue dan dia pun begitu, gue langsung kepikiran :

Apakah yang membuat dia bisa bicara begitu tanpa ditanya?
Apakah orang ini sedang iri?
Apakah orang ini sedang Galau?
Apakah dia lagi berbohong?
Apakah orang ini memang gak mau dikalah?
Atau apakah orang ini gak seneng liat oranglain seneng?

Akhirnya gue jawab: "Oh, syukurlah .. bagus itu. kalo orang yang udah naik Haji itu biasanya akhlaknya baik" dengan berkata begitu gue harap dia bisa berubah

Kemudian seperti jin yang dipanggil emmaknya pulang karena udah magrib dia pun menghilang seperti ditelan bumi

Kemudian..
Daripada gue Galau dan manggil pak aji untuk basmi tuh jin, mending gue masuk ke kamar dan ngelanjutin Powerpoint gue yang kebetulan hari senin nanti gue disuruh mempresentasikan tugas kuliah yang diberikan Pak Zaki. Sebagai mahasiswa yang KEREatif, gue harus bisa membuat presentasi yang baik dan benar.

Alhasil jadi gini :

Keren kan

Ituh baru pembukanya saja, isinya belum kelar :D

Karena Pusing akibat Red Burgundy gue akhirnya jadi gila, laptop gue ancurin, tipi gue ancurin, jamban gue ancurin, e'ek gue ancurin .. dan akhirnya jadilah ini :
PresentaSHIT!

Aneh yah, kok bisa-bisanya materi presentasi ku gue ubah jadi komposisi jamban gini .

Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 07.09
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.