Baca juga artikel menarik lainnya di iidiott.blogspot.com . Pecinta wikipedia? tambah pengetahuanmu di Pharmachylious . Keep Enjoi bro

Selasa, 27 November 2012

Ide Kreatif Mendatangkan Berkah..

Setelah muter-muter kota Solo mencari handle sepeda ontel motor gue yang kemaren habis jatuh karena hal gaib (jatuh saat diparkir = Konyol) dan dispenser buat temen gue yang sedang mengalami Depresi berat karena dispenser kesayangannya hilang ditelan bumi akhirnya kita tiba dirumah alias kost-kost'an masing-masing.

Saat ini, gue sedang santai-santainya duduk didepan laptop gue yang nyawanya tidak bisa diselamatkan lagi .. ehh, tiba-tiba gue baca artikel sesat seorang Alitt susanto tentang ide kreatif. Setelah itu gue dibawa ke situs INI



Yak, gue kira link tersebut menuju link tempat download bokep gratis .. ternyata disitu terdapat sebuah kompetisi bagi kawan-kawan yang memiliki ide kreatif seputar teknology di smartphone. 

Akhirnya dengan berat hati, walaupun belum punya smartphone gue sempet-sempetin bikin ni artikel

Ide kreatif ente gak perlu berupa kode-kode ribet yang bisa bikin badak jawa mengamuk, ente hanya perlu memberikan ide saja. jadi dalam kompetisi kali ini, kalian harus mendaftar dulu di SINI menggunakan akun facebook, twitter, atau email ente kemudian ente isi formulirnya Umur harus 18+


Setelah itu gue tidak tau lagi soalnya gue belum mencoba membuat ide gila buat smartphone. Untuk apa coba gue bikin apps untuk smartphone, wong orangnya aja belum smart. 

Walaupun  gak punya smartphone tapi gue mempunyai Unyuphone :

Keren kan


Bonus :

Foto Bugil Edward "iid" Cullen (kiri) with personel ceribel (kanan)



Ditulis Oleh : Asy shahid AM // 03.29
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN IKUT SESAT BERSAMA ORANG-ORANG LAINNYA !

 
[Gunakan Mozilla firefox untuk tampilan Terbaik] Mohon maaf apabila setelah membaca artikel dalam blog ini anda mengalami diare, muntaber, tumbuh kumis, impotensi, bokong bernanah dan lain sebagainya. Hubungi Admin apabila sakit berlanjut [Kebijaksanaan pemirsa sangat dibutuhkan]
Diberdayakan oleh Blogger.